Berita Nasional Terpercaya

Jangan Lewatkan 4 Hal Ini Jika Kamu Berkunjung ke Sydney

0

Bernas.id – Sydney memang menjadi salah satu kota yang sangat terkenal dengan pantai dan pelabuhannya yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Namun, jika kamu pergi ke Sydney dan tidak melakukan hal ini, maka kamu belum dianggap menikmati suasana di Sydney. Berikut ini, beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika berkunjung ke Sydney, seperti yang dikutip dari Travelling Aja.

1. Berenang di Bondi Icebergs

Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika berkunjung ke Sydney adalah berenang di Bondi Icebergs. Jika kamu berpikir kolam renang ini biasa saja, maka kamu salah. Bondi Iceberges merupakan kolam renang air laut yang kolamnya itu menyatu dengan lautan. Jika ingin mengunjungi Bondi Icebergs, kamu bisa berkunjung pantai paling terkenal di Sydney, yaitu Bondi Beach. Kolam renang ini membentang dengan luas 50 meter. Ketika berenang di Bondi Icebergs, kamu akan merasakan ombak mengenaimu sesekali. Cobalah untuk berenang di Bondi Icebergs ini dan nikmati pemandangan yang disuguhkan.

Baca Inilah Aktivitas Seru yang Harus Dilakukan Saat Liburan di Malaysia

2. Naik Kayak

Hal kedua yang harus kamu lakukan ketika berkunjung ke Sydney adalah naik kayak. Sydney menjadi salah satu tempat yang paling baik buat kamu yang ingin berpetualang di perairan dengan menggunakan kayak. Salah satu tempat yang cukup favorit di sana adalah Pittwater. Banyak wisatawan yang menjelajahi Pittwater karena rasa penasarannya. Di Pittwater ini, kamu bisa menemukan pemandangan anak sungai, ngarai, dan pantai-pantai kecil yang memiliki pemandangan yang benar-benar indah. Kamu tidak akan merasa rugi ketika menjelajahi Pittwater ini.

Baca 3 Kota Unik di Dunia yang Tidak Boleh Dilewatkan

3. Berkunjung ke Sydney Opera House

Hal ketiga yang harus kamu lakukan ketika berkunjung ke Sydney adalah berkunjung ke Sydney Opera House. Rasanya kurang asyik jika kamu berkunjung ke Sydney, tapi belum masuk ke Opera House. Sydney Opera House menjadi salah satu obyek wisata yang sangat terkenal di Australia. Bangunan yang memiliki bentuk seperti cangkang kerang ini ada di dekat Sydney Harbor Bridge, atau lebih tepat di Bennelong Point. Sydney Opera House ini rupanya menjadi salah satu gedung yang masuk ke dalam situs warisan Dunia UNESCO. Selain itu, Sydney Opera House pusat kesenian di Australia. Jika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan menemukan ruang utama orkestra dengan panggung yang besar dengan dominan warna merah. Selain itu, ada berbagai ruangan lain yang menjadi area kesenian seperti Joan Sutherland Theatre, Concert Hall, Drama Theatre, dan Playhouse.

Baca  Jangan Lakukan Hal Ini Saat Berkunjung ke Paris

4. Bermain dengan Ragam Biota Laut di Gordon?s Bay

Hal keempat yang harus kamu lakukan ketika berkunjung ke Sydney adalah bermain dengan berbagai macam biota laut di Gordon?s Bay. Tempat ini ada di sebelah utara Coogee Beach. Perlu diketahui bahwa lokasi dari Gordon?s Bay ini sebenarnya cukup terpencil. Kamu akan menemukan tempat ini dikelilingi bebatuan. Gordon?s Bay menjadi salah satu tempat yang pas untuk kamu yang senang snorkeling. Jika kamu ke sana saat cuaca sangat cerah di siang hari dan melakukan snorkeling, kamu bisa menemukan berbagai makhluk laut yang lucu-lucu seperti ikan-ikan kecil, bintang laut, hingga bulu babi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.