Berita Nasional Terpercaya

Wujudkan Visi APPBI, Ambarrukmo Plaza Selenggarakan ?Taste of Harmony?

0

Bernas.id ? Untuk mewujudkan visi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Ambarrukmo Plaza gelar festival kuliner yang bertajuk ?Taste of Harmony?. Festival ini akan diselenggarakan di Pendopo Royal Ambarrukmo pada tanggal 20-22 Oktober 2017.

Untuk membuka acara ini, dimulai dengan penyerahan pataka APPBI dan pataka dari Jogjatronik Mall. Penyerahan pataka dari Jogjatronik Mall, menjadi simbol bahwa festival kuliner yang diselenggarakan oleh APPBI dengan program ?Wonderful Indonesia Cullinary and Shopping Festival? terus berkelanjutan (kontinuitas). Jika di tahun 2016 lalu, Ambarrukmo Plaza menjadi tempat pembukaan program Wonderful Indonesia Cullinary and Shopping Festival (WICSF), maka di tahun 2017 ini, Ambarrukmo Plaza mendapat giliran keenam untuk menyelenggarakan festival kuliner.

Baca juga Macam-macam Alat Pemanggang yang Bikin Acara Bebakaran Makin Seru

Ambarrukmo Plaza menawarkan berbagai makanan dan minuman khas Indonesia. Tidak hanya itu, disediakan juga menu istimewa dari beberapa food truck yang menjadi peserta pameran. Pengunjung juga akan menyaksikan iconic traditional performance, fashion show, penampilan tari, dan berbagai acara lainnya untuk memeriahkan festival kuliner ini. Rangkaian acara akan diadakan selama tiga hari mulai dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca juga Mirip Pastel Namun Tidak Sama, Apakah Itu?

?Harapannya, dengan diselenggarakannya festival ini, masyarakat jadi terbuka pikirannya bahwa mall tidak melulu soal life style modern saja. Tetapi juga tentang budaya yang ada di Indonesia,? tutur Surya Ananta, perwakilan dari Ambarrukmo Plaza, dalam sambutannya di Jogja City Mall, pada Kamis (22/9).

Pihak Ambarrukmo Plaza juga menilai bahwa sekarang ini zamannya generasi millenial yang berkarya. Untuk itu, tidak heran jika di festival ini besok, pengunjung akan menemukan bahwa banyak generasi muda yang ikut ambil bagian untuk memamerkan berbagai kebudayaan Indonesia.

Baca juga Kuliner Asal Yogyakarta yang Akan Membuatmu Kepedesan

Dengan diselenggarakannya program Wonderful Indonesia Cullinary and Shopping Festival (WICSF), harapannya akan ada semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Namun, tidak hanya menjadi tujuan wisata saja, tapi juga tujuan berburu kuliner. Sebenarnya, Yogyakarta sendiri memiliki berbagai kuliner khas yang masih jarang diketahui orang banyak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.