Berita Nasional Terpercaya

Lagu Metallica Iringi Trailer Perdana Marvel?s The Punisher

0

Bernas.id ?  Lagu Metallica berjudul ?One,? hadir mengiringi trailer untuh perdana serial The Punisher diluncurkan oleh Netflix. Trailer yang cukup brutal ini sebenarnya isinya cukup sederhana, yaitu misi balas dendam penuh darah dari Frank Castle atas kejadian tragis yang menimpa keluarganya.

Garis besar dari cerita asal usul  ?sang penghukum? juga disampaikan dengan cukup apik dalam trailer ini.

Baca juga Begini Foto Perdana Punisher dengan Kostum Tengkoraknya

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David ?Micro? Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Michael Nathanson sebagai Sam Stein dan Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel?s The Punisher:

?Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal ?mengarungi? kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.?

Baca juga Karena 'The Punisher', Jon Bernthal Miliki Sudut Pandang Baru Tentang Superhero

Leave A Reply

Your email address will not be published.