Berita Nasional Terpercaya

Wow, Keponakan Emilia Contessa Jadi Kontestan Ajang The Voice Amerika

0

Bernas.id ? Tentu saja sangat membanggakan ketika anggota keluarga kita menjadi orang yang sukses. Seperti itulah yang sedang dirasakan oleh Emilia Contessa. Penyanyi senior tanah air itu saat ini sangat bangga dengan keponakannya, Maharasyi Hansa, yang sukses menjadi kompetisi dalam ajang The Voice ke-13 di Amerika Serikat.

Dilansir dari kompas.com, Emilia berkata jika ia berharap dapat mendukung Maharasyi bersama dengan Denada langsung di Amerika Serikat. “I wish kalo nanti sampai berapa besar pasti saya akan ke sana langsung sama Mbak Denada untuk jadi supporter.” 

Emilia mengaku sangat bangga karena vokal dari keponakannya dapat menarik hati para penyanyi dunia layaknya Miley Cyrus dan Jennifer Hudson.

 “Ini tentu membuat saya bangga banget. Saya itu ada di antara anggota keluarga lain ialah orang pertama yang dikasih tahu tentang kesuksesan Maharasyi,” tambah Emilia.

Maharasyi memang sebelumnya sudah tampil di hadapan 4 juri The Voice ke-13, yaitu Blake Shelton, Adam Levine, Miley Cyrus, dan Jennifer Hudson saat hari keda dalam blind audition.

Saat audisi tersebut, Maharasyi menyanyikan lagu ?Tell Me Something Good? yang dinyanyikan oleh Chaka Khan dan Rufus yang membuatnya menjadi rebutan Miley dan Hudson. Namun pada hasil akhirnya, Maharasyi lebih memilih bersama Jennifer Hudson.

Leave A Reply

Your email address will not be published.