Berita Nasional Terpercaya

Terbongkar! Ini Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Stop Jualan Kue

0

Bernas.id –  Ruben Onsu dan Sarwendah memang diketahui menjadi pemilik dari 2 bisnis kue kekinian dengan nama Jambi Jambe Cake dan Semarang Thalcake yang ada di dalam manajemen Jannah Corp. Tapi sayangnya belum 2 bulan berbisnis mereka memilih mundur. Bertengkar dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar?

“Gak ada apa-apa. Baik-baik aja kok. Saya emang mo fokus di 'Geprek Bensu' saja. Semua baik-baik aja,” terang Ruben.

Ayah dari Thalia Putri Onsu memang memiliki banyak bisnis selain kue kekinian, Ruben mempunyai bisnis Geprek Bensu yang cabangnya selalu bertambah. Karena itulah, ia takut jika konsentrasinya akan terpecah.

Suami Sarwendah itu menolak anggapan mundurnya ia pada bisnis kue kekinian karena terlalu banyak kompetitor. Menurut Ruben, persaingan adalah hal yang sangat wajar terlebih dalam hal bisnis.

Pastinya Ruben meyakinkan jika bisnis kue kekinian yang ditinggalkannya tetap terus berjalan walaupun tanpa dirinya dan Sarwendah. Saat ini toko kue kekinian tersebut telah berganti nama menjadi Semarang Roru Cake dan Jambi Roru Cake.

Nah, sudah tak ada lagi kabar negatif tentang keluarnya Ruben dari bisnis kue kekinian. Tapi apakah toko kue tersebut akan selaris ketika dipegang oleh Ruben? Kita lihat saja. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.