Berita Nasional Terpercaya

Meski Istri Orang Kaya, 2 Artis Ini Tetap Ajari Anak Belanja di Pasar Tradisional

0

Bernas.id ? Dengan semakin bertambahnya pasar modern telah membuat pasar tradisional dipandang sebelah mata. Terlebih lagi jika berbicara tentang kebersihan dan keamanannya, pasar tradisional pun tak menjadi pilihan utama. Tetapi 2 artis ini memiliki pandangan yang berbeda.

Meski bersuamikan pengusaha dan pejabat, keduanya tetap mengajarkan sang anak untuk mau berbelanja di pasar. Inilah 2 artis tersebut,

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani terlihat sangat gembira mengajak putrinya berbelanja di Pasar Baru Jakarta Pusat. Dengan setelah hitam, Nia tak sungkan mengajak sang anak memilih barang-barang di pasar. Istri dengan Adrie Bakrei itu tampak berpose di depan para pedagang kaki lima. Walau merupakan istri dari pengusaha kaya, Nia tetap mengajarkan sang anak untuk hidup sederhana.

 

Uut Permatasari

Uut Permatasari pun terlihat pernah membawa putranya untuk berbelanja di pasar tradsional. Tanpa sungkan, Ia menggendong sang anak melewati berbagai kios pasar yang ramai pembeli. Walaupun kini Uut menjadi seorang istri pejabat Kepolisian tak lantas Ia jaim untuk jalan-jalan ke pasar tradisional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.