Berita Nasional Terpercaya

Ini Sebabnya Deddy Corbuzier Bikin Geng Ojol

0

Bernas.id ? Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana saat ini sedang menggodok sebuah kolaborasi grup band dimana anggotanya adalah pengemudi ojek online (ojol). Presenter dan YouTuber ini bertindak sebagai produser Geng Ojol. Lalu apa yang menyebabkan Deddy tertarik membuat grup ojol ini?

Ternyata Deddy memahami apa yang digelisahkan oleh para pengemudi ojek online terutama perlakuan tak menyenangkan yang dirasakan oleh mereka. Pada awalnya, ia dan Eka sedang asik mengobrol dan memesan makanan lewat ojol. Namun tak lama datanglah bapak tua yang mengantarkan makanan mereka.  Dari situlah timbul kegelisahan di hati mereka tentang ojek online.

Bukan hanya itu saja, ojol pun sering berseteru dengan ojek pangkalan, pesanan fiktif, dan penempatan GPS yang ternyata salah dan masih banyak lagi.

“Ya kami gelisah saja makanya kami keluarkan Geng Ojol ini dengan lagu 'Jangan Di Cancel', ini kegelisahan kami dan para sopir ojol lainnya,” ujar Eka.

Walau baru saja diperkenalkan, ternyata penampilan Geng Ojol mampu menarik perhatian. Terbukti saat ini video klip tersebut sudah dilihat oleh 1,6 juta penonton di YouTube.

“Rata-rata 50 persennya itu yang nonton ojek online,” tambah Deddy. “Terus di kolom komentar kebanyakan ojol, mereka rata-rata malah curhat.” 

Member dari Geng Ojol adalah Taufik dari Bekasi Timur, Reza Hardana dari Depok, Nicky Demos dari Bekasi Utara, dan Dian Susanto dari Tangerang Selatan yang kesemuanya adalah pengemudi ojek online.

Leave A Reply

Your email address will not be published.