Berita Nasional Terpercaya

Makin Kece, Canon Rilis Printer Portabel SELPHY CP1300 untuk Mobile

0

Bernas.id ? Canon sepertinya mulai serius menjalani pasar mobile. Namun, mereka tak lantas membuat smartphone, tetapi perlengkapan untuk smartphone, yakni printer portable Canon Selphy CP1300.

Unik dan bermanfaat adalah 2 kata yang menggambarkan printer portable ini, tentu saja mudah untuk dibawa, hasil cetak printer ini pun sukses menyaingi lab foto.

Setiap hasil cepat telah dilapisi dengan lapisan khusus sehingga warnanya tetap cemerlang. Lapisan tersebut bisa menjaga bekas jari, air, debu, bahkan dapat bertahan sampai 1 abad lamanya. Serunya lagi, hasil fotonya dapat dipilih sendiri, baik itu doff atau glossy serta berbagai pilihan lainnya.

Baca Inovasi Baru Jantung Buatan dari Silikon Hasil Cetak Printer

Sedangkan, untuk konektifitasnya sendiri, karena muncul dalam smartphone serta perangkat mobile, printer ini dilengkapi dukungan dari WIFi Shuffle e Print, fitur yang membuat printer dapat berhubungan dengan 8 perangkat cerdas.

Kerennya lagi, printer ini dapat mencetak dengan banyak ukuran foto, dari ukuran 4R, pas foto, ukuran 2×6 inci, serta 2-up fixes size yang bisa mencetak 2 foto dalam ukuran 4R. Selain itu, printer portable ini telah memiliki layar LCD 3,2 inci yang bisa mengatur durasi dan setting yang diharapkan.

Baca HP Beli Bisnis Printer Samsung Seharga Rp138 Triliun

Beberapa port layaknya kabel USB dan micro USB dapat berhubungan langsung dengan komputer atau kamera. Pastinya harga Canon SELPHY C1300 ini cukup terjangkau untuk di Indonesia yakni Rp 1.999.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.