Berita Nasional Terpercaya

3 Kelebihan Vivo V7 Plus yang Wajib Kamu Diketahui

0

Bernas.id ? Vivo V7 Plus memang baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia dan semartphone ini langsung disediakan oleh beberapa e-commerce di tanah air serta gerai Vivo yang ada di seluruh dunia.

Tetapi sebelum kamu membelinya, ada baiknya untuk mengetahui hal keren dari Vivo V7 Plus. Inilah 3 di antaranya:

1. Vivo V7 Plus Menggunakan Layar FullView

Layar Vivo V7 Plus telah menjadi pusat perhatian konsumen di tahun 2017. Hal itu disebabkan karena smartphone kelas mid-range ini telah muncul dengan layar full Screen yang memiliki rasio 18:9. Di samping menjadi tren terkini, teknologi inovatif dan keren.

Desain ini telah terinspirasi dari LG G6, Samsung S8, dan Xiaomi Mi MIX. Walaupun sebenarnya mereka tak termasuk dalam competitor dari Vivo V7 Plus. Tentu saja dengan ukuran layar 5,99 inci yang lega walaupun resolusi HD+ 720 x 1440 piksel.

 

2. Gunakan Snapdragon 450

Snapdragon 450 merupakan prosesor baru yang memiliki kinerja mumpuni bila dibandingkan dengan pendahulunya. Namun, seri Snapdragon 4xx ini lebih rendah kelasnya jika dibandingkan dengan Snapdragon 625 yang digunakan pada smartphone mid-range dan mid-end.

 

3. Memperlihatkan Memori yang Lega

Walaupun termasuk dalam smartphone mid-end, Vivo V7 Plus mempunyai memori yang besar. Ia muncul dengan RAM 4GB dan 64 GB memori internal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.