Berita Nasional Terpercaya

Hulk Buat Loki Gentar dalam Promo Terbaru “Thor: Ragnarok”

0

Bernas.id ? Loki terlihat ketakutan di sebuah spot promo baru film Thor: Ragnarok. Tahu apa sebabnya?

Kamu mungkin masih ingat salah satu adegan paling ikonik di film Avengers saat Loki dibanting tanpa henti oleh Hulk dan membuatnya terkapar tidak berdaya. Mungkin momen inilah yang diingat oleh adik tiri Thor ini saat melihat Hulk dalam arena pertarungan gladiator milik Grandmaster di film Thor: Ragnarok.

Wajar kalau Loki terlihat panik dan bahkan ingin kabur dari planet tempat berlangsungnya pertarungan gladiator itu. Inilah salah satu hal yang menarik dari promo TV spot baru yang berjudul ?Puny God? atau “Dewa Lemah” itu.

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster.

Baca juga Simak Aksi Pertarungan Terbaru Thor vs Hulk di Promo “Thor:Ragnarok”

Selain itu hadir pula Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie, Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) sebagai Skurge, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk dan juga Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Film ini akan dirilis pada tanggal 3 November 2017. Simak promo yang dimaksud berikut ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.