Berita Nasional Terpercaya

Begini Cara Buat Polling Lewat Instagram Stories

0

Bernas.id ? Fitur Instagram stories di medsos Instagram (IG) memang pas dirancang untuk anak muda. Pasalnya, update di setiap aktivitas memang seperti sudah menjadi ritual wajib. Bangun tidur snapgram, makan snapgram, lagi di kelas atau ruang kuliah pun snapgram juga.

Nah ternyata Instagram sudah merancang snapgram tidak sekadar dipakai untuk update aktivitas lho. Kamu bisa pakai snapgram  untuk minta saran ke followers. Sekarang snapgram memang sudah menyediakan fitur  itu. Caranya?

Pastikan Instagram di smartphone kamu udah di-upgrade. Kalau sudah, pilih foto yang ingin di-snapgram. Sesudah itu pilih fitur sticker polls di baris kedua.

Baca juga Ingin Feed Instagram-mu Lebih Estetis? Pakai Saja 7 Aplikasi Ini!

Tap sticker polls, ketik pertanyaan dan sediakan dua jawaban yang bisa dipilih. Pastikan fitur Poll ditaruh dengan baik.

Untuk melihat hasil polling, sangat gampang. Tinggal lihat posting-an snapgram di akun kamu, lalu swipe up seperti mau tahu berapa yang melihat snapgram. Dari situ bisa dilihat juga pilihan orang yang melihat snapgram kamu. Sama dengan fitur snapgram, sistem polls ini bakal lenyap dalam waktu 24 jam.

Di samping Sticker Polls, Instagram kini juga punya beberapa tambahan fitur menarik untuk berbagi konten lebih kreatif. Ada color picker untuk memilih warna berdasarkan bagian yang kamu sorot untuk text dan mode brush, dan juga  mode garis bantuan untuk melihat apakah stiker atau teks yang kamu tulis sudah ada di bagian tengah layar secara vertikal.

Tak sabar mencoba sederetan fitur baru dari Instagram? Segera update Instagrammu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.