Berita Nasional Terpercaya

Ingin Punya Tubuh Langsing dan Seksi ala Chef Marinka? Ikuti Cara Ini

0

Bernas.id ? Chef Marinka dikenal sebagai pemasak cantik yang dikenal selalu menjaga ukuran tubuhnya yang ideal. Ternyata salah satu cara supaya hal itu bisa terealisasi adalah dengan penerapan gaya hidup sehat. Di usianya yang tak muda lagi, Marinka memang masih mempunyai tubuh langsing dan seksi.

Berdasarkan penuturan Chef Marinka, kesehatan adalah bentuk investasi yang sangat penting. Kunci kesehatannya dengan 3 pola hidup sehat ini:

Cukup tidur

Bagi Chef Marinka, tidur merupakan hal yang penting. Kebiasaan tidur terlalu malam dapat membuat nafsu makan meningkat. Diambil dari penelitian yang paling baru, orang yang kurang tidur akan mempunyai kemungkinan 30% lebih cepat gemuk dibandingkan yang cukup tidur. Salah satu sebabnya karena hormone yang ada di alam tubuh tidak seimbang.

 

Olahraga

Olahraga wajib dilakukan demi memperoleh berat badan yang ideal. Olahraga yang dilakukan tak harus berat namun akan lebih baik rutin dilakukan. Setidaknya berolahraga 3 kali dalam satu pecan.

 

Makan tidak berlebih

Marinka termasuk orang yang suka makan apa saja dan tak melakukan diet apapun. Alasannya karena diet dapat membuat dirinya stress dan tidak bisa menikmati hidup. Ia lebih memilih untuk makan secukupnya dan mengemil makanan sehat layaknya keripik yang dipanggang serta buah-buahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.