Berita Nasional Terpercaya

Gawat! Baterai iPhone 8 Miliki Masalah

0

Bernas.id ? Belum lama didapatkan oleh pecintanya, iPhone 8 telah memiliki masalah terlebih dari segi baterai yang melengkapinya. Hal itu terlihat dari beberapa laporan yang berasal dari pemilk iPhone 8 di banyak negara.

Pertama kali muncul di Taiwan. Saat itu, baterai iPhone 8 Plus yang dimiliki oler perempuan Taiwan kedapatan menggelembung setelah Ia berusaha untuk mengisi daya baterai tersebut.

Selanjutnya disusul di negara Jepang dengan nasib yang sama dengan yang ada di Taiwan. Namun untuk kasus di negeri sakura tersebut lebih parah dimana baterai yang menggelembung tersebut telah membuat iPhone 8 miliknya terbelah.

Mengenai hal tersebut, Apple pun sesegera mungkin mengambil tindakan. Apple pun menjawab keluhan itu dengan catatan, “Kami telah mengetahuinya dan akan secepatnya mencari tahu penyebabnya.”

Dari laporan itu, kasus yang tak biasa itu masih terbilang kecil yakni tak lebih dari 10 kasus. Walaupun begitu, Apple harus secepatnya mengetahui penyebab dan solusinya. Jika tak ingin seperti produk Galaxy Note 7 di tahun 2016 yang lalu yang menjadi bencana besar bagi Samsung yang merupakan kompetitornya.

Di lansir dari The Verge, bukan hanya Taiwan dan Jepang, beberapa negara seperti Tiogkok, Yunani dan Kanada pun mengalami permasalahan yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.