Berita Nasional Terpercaya

Gak Bersyukur, 5 Selebritas Dunia Ini Malah Kecanduan Operasi Plastik

0

Bernas.id – Operasi plastik secara medis pertama kali dilakukan pada tahun 1917 oleh seorang pelaut Inggris yang bernama Walker Yeo yang telah merekonstruksi kulit di kedua kelopak matanya. Sejak saat itu, operasi plastik telah berkembang menjadi fenomena yang identik dengan industri kecantikan. Operasi plastik tidak memiliki hubungan dengan materi plastik yang dikenal dalam berbagai perangkat modern seperti halnya tas plastik, mangkok plastik, dan lain sebagainya.

Plastik di sini berasal dari kata Yunani plastiqe yang berarti membuat bentuk seperti dalam seni patung. Memang operasi plastik berarti merancang atau merestorasi lagi suatu bentuk berikut juga fungsinya. Namun kini banyak selebritas atau kalangan umum yang merancang kembali bentuk tubuhnya menjadi lebih sedap dipandang dengan cara melakukan operasi plastik.

Saking terobsesi dengan bentuk yang ideal bahkan beberapa selebritas dunia ini jadi kecanduan dan sedikit-sedikit merasa risih dengan tubuhnya. Inilah 6 selebritis dunia yang kecanduan operasi plastik.

 

1. Demi Moore

Kabarnya Demi Moore yang kini telah berusia setengah abad (50 tahun) telah menghabiskan lebih dari Rp 5 milliar untuk melakukan berbagai prosedur operasi plastik yang terdiri dari sedot lemak, pengencangan payudara, menarik alis, penyuntikan kolagen, dan operasi plastik pada lututnya. Untungnya saja pemain dalam film fenomenal ?Ghost? ini tetap terlihat cantik.

 

2. Sharon Osbourne

Sharon Osbourne merupakan istri dari Ozzy Osbourne yang merupakan seorang penyanyi di grup musik Black Sabbath. Sharon sangat sukses meraih popularitas karena perannya di berbagai acara reality show serta ajang pencarian bakat.

Setelah terbebas dari penyakit kanker usus besar pada Juli 2002, dia mulai terobsesi untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal. Tak ayal, ia menghabiskan lebih dari Rp 4,4 miliar untuk melakukan operasi plastik yang meliputi berbagai wilayah di perut dan punggung. Meski demikian ia mengaku tak akan melakukan operasi plastik di sekitar mata dan pipinya.

 

3. Cher

Cher merupakan seorang penyanyi dan aktris peraih Golden Globe yang saat ini menginjak usia hampir 70 tahun. Namun jika dilihat dari penampilannya, kita tak akan pernah menyangka bila Ia setua itu. Kulitnya masih terlihat cerah dan bercahaya. Tidak mengherankan karena Cher sangat sering melakukan operasi plastik dengan berbagai prosedur seperti pembesaran payudara, pemercantik hidung, pengenyalan pipi. rekonstruksi perut, dan pengencangkan bokong.

 

4. Pamela Anderson

Siapa yang tidak kenal dengan aktris yang satu ini. Terkenal sebagai penjaga pantai Baywatch. Pamela menjadi tokoh yang patut disebut ketika berbicara tentang operasi plastik. Pamela memang cukup menonjol karena ukuran payudaranya yang dimanipulasi menjadi sangat besar. Operasi pembesaran payudara tersebut ia lakukan sejak menjadi bintang di halaman tengah majalah pria playboy di usianya 23 tahun.

Pada 1999 sebenarnya ia pernah mengeluarkan silikon dari payudaranya. Tetapi pada 2004, ia kembali memperbesar payudaranya lagi. Selain itu Pamela juga melakukan operasi plastik pada bibirnya.

 

5. Michael Jackson

Michael Jackson yang dijuluki King of Pop telah melakukan operasi plastik besar-besaran. Kita bahkan tak akan dapat mengenali lagi tampang aslinya ketika ia masih kanak-kanak dan menjadi salah satu penyanyi di grup Jackson. Semasa hidupnya Michael telah melakukan banyak prosedur operasi plastic, bukan hanya di wajah tetapi hingga seluruh tubuhnya.

Sang Ibu menyebutkan jika Michael menjadi ketagihan dengan operasi plastik. Dokter Wallace Goodstein, dokter yang mendampingi Michael Jackson saat operasi plastik akan mengungkapkan jika penyanyi legendaris itu kini datang setiap 2 bulan sekali selama 2 tahun. Dengan total operasi yang dilakukan pada tahun 1990-an adalah sebanyak 12 kali operasi.

Kulit menjadi putih pucat karena konon ia mengidap vitiligo yakni penyakit yang menghilangkan sebagian pigmen tubuh. Sebagai akibatnya, Ia harus menggunakan suatu krim kulit yang justru membuat seluruh pigmen kulit menjadi mati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.