Berita Nasional Terpercaya

Menemukan Cinta Sejati dalam Travelling, Pasangan Ini Temukan Jebakan Berkedok Rasa Nyaman

0

HarianBernas.com – Menemukan cinta sejati adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Banyak cara mereka lakukan untuk dapat menemukan arti cinta itu sendiri. Apakah ada pernah mencoba mencari makna dari cinta melalui travelling ?

Seperti dilansir dari elitedaily.com,  pasangan bernama Ryan Fontana dan Molly Joseph memutuskan berkeliling dunia untuk mencari makna dari cinta sejati. Cara yang berbeda ini mereka lakukan dengan menjual semua yang mereka miliki dan berhenti dari pekerjaan mereka yaitu seorang DJ dan mulai mengelilingi dunia. Keputusan sulit ini mereka ambil juga untuk memaknai hidup.

Sebelum memulai penjelajahan, Ryan menulis misi sederhana yang akan mereka lakukan di akun instragramnya, “To live fully in the present moment, choose love over fear, say ?yes? to adventure and blow through the limits of my comfort zone.” Misi sederhana namun membutuhkan tekad yang kuat dan keberanian yang besar..

Mereka memutuskan untuk berpetualang menuju Pasifik. Banyak hal yang mereka pelajari setelah beberapa bulan mereka menjelajah. Sudut pandang baru dan pengalaman membuat hubungan mereka semakin erat. Semua yang mereka pelajari, dituangkan dalam instagram. Seperti yang ditulis sebagai berikut , “Sharing ourselves completely with our partner, we begin to shine light into all of the areas of ourselves that we have shrouded in darkness, making the seemingly unlovable, lovable once more. This is what it means to love unconditionally.”

Arti cinta mereka dapatkan yaitu cinta tanpa syarat ketika mereka mengunjungi Yosemite. Mereka menyadari bahwa nyaman itu jebakan. Keluar dari zona nyaman untuk mencari kekosongan dalam hidup mereka adalah jalan yang mereka pilih.

Molly juga menulis di akun instagramnya yang diiringi foto mesra bersama Ryan, “I know that hitting bottom makes life at the top that much sweeter, that without the lows the highs would be meaningless,”Molly yang sebelumnya menderita penyakit kanker kini menyadari bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Banyak orang melakukan travelling dengan tujuan untuk menyenangkan diri mereka. Namun, Ryan dan Molly menyadari hal yang berbeda. Mereka berdua melepaskan apa yang bukan bagian dari mereka saat memutuskan untuk menjelajah. “Bagian yang paling kami sukai dari melakukan perjalanan adalah kemampuan untuk terus belajar dan bertumbuh, dan menyadari bahwa semua itu telah memperbaiki beberapa aspek kehidupan kami. Kita bisa mengenal diri kita sendiri dan pasangan kita serta kita bisa mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan, cinta, dan kebahagiaan.? tambah Ryan.

Pelajaran yang tak terlupakan dan sangat berkesan ketika mereka melakukan perjalanan bersama-sama. Khususnya mengenai arti cinta yang mereka cari yaitu cinta dengan menerima apa adanya lalu ditambah dengan menghargai satu sama lain dari segi positif maupun negatif. Hal tersbut yang akan menciptakan kenyamanan dalam sebuah hubungan. “Aku mungkin sudah gila, tapi aku bisa menemukan hatiku,” kata Molly.

Leave A Reply

Your email address will not be published.