Berita Nasional Terpercaya

Ini Dia Hape Mirip iPhone X yang Jauh Lebih Murah, Cuma Rp4 Jutaan!

0

Bernas.id ? Saat ini sedang ngetren smartphone menggunakan layar super lebar dengan aspect ratio 18:9. Dari Apple hingga Oppo semuanya ikut meramaikan pasar smartphone dengan layar yang hampir tidak memiliki bezel.

Namun, tentunya smartphone yang seperti itu tidak murah. Misalnya aja iPhone X yang dipatok dengan harga Rp28 juta di tanah air. Mahal bukan?

Baca juga Inilah yang Terjadi Kalau Orang Kembar Identik Coba Fitur Face ID iPhone X

Namun ada kabar baik nih buat kamu yang ingin memiliki smartphone yang desainnya kekinian dan murah tapi spesifikasinya tidak murahan. Smartisan Nut Pro 2 namanya.

Ponsel asal Tiongkok ini juga udah memiliki kamera ganda. Sensor utamanya adalah Sony IMX386 dengan resolusi 12MP dan disatukan dengan Samsung S5K4E8 beresolusi 5MP. Untuk kamera depannya, ponsel ini mengusung 16MP kamera dengan bukaan lensa F/2.2 yang ditambah dengan AI beauty mode.

Di bawah besutan body berbahan kaca dan metal, terdapat baterai sebesar 3500mAh yang telah mendukung Quick Charge 3.0. Dengan teknologi itu, ponsel ini hanya butuh waktu satu jam untuk mengisi dari 0 sampai 80%.

Untuk harganya sendiri, Smartisan Nut Pro 2 ini dijual dengan lima varian, yakni:

1.     RAM 4GB, memori 32GB dengan harga Rp3,7 juta

2.     RAM 4GB, memori 64GB dengan harga Rp4,1 juta

3.     RAM 6GB, memori 64GB dengan harga Rp4,7 juta

4.     RAM 6GB, memori 128GB dengan harga Rp5,5 juta

5.     RAM 6GB, memori 256GB dengan harga Rp6,7 juta

Untuk prosesor, semuanya memakai prosesor yang sama yaitu Snapdragon 660. Sementara ini yang sudah bisa dipesan adalah yang versi RAM 4GB dan memori 64GB dengan harga Rp4,8 juta. Tertarik membeli?

Leave A Reply

Your email address will not be published.