Berita Nasional Terpercaya

Seharga Mobil, Harga Tiket Kereta Api Ini Mencapai Rp 113 Juta. Mau Membelinya?

0

Bernas.id ? Di dunia ini banyak penggemar kereta api. Tak sedikit dari mereka yang menyisihkan waktunya untuk mengendarai kendaraan beroda besi ini. Karena itulah, berbagai perusahaan kereta api pun berkompetisi membuat kereta api super unik dan mewah untuk dapat menarik penumpang.

Ragam yang ditawarkan pun bervariasi, dari harga yang dapat dengan mudah dijangkau sampai harga yang membuat kita harus mengelus dada.

Contohnya adalah kereta api super cepat yang berasal dari Jepang dengan nama Shiki Shima. Negara yang memang menjadi gudangnya kereta api cepat atau shikansen ini memang selalu berinovasi untuk menciptakan sesuatu yang unik. Seperti Shiki Shima buatan JR East. Kereta dengan fasilitas bak hotel bintang lima ini memang menawarkan fasilitas yang membuat penumpangnya merasa sangat nyaman.

Shiki Shima mempunyai 10 gerbong dimana setiap penumpangnya bisa menikmati sensasi berbagai fasilitas yang seakan tak pernah ada habisnya ini. Sebut saja bathubs yang dibuat dari pohon tertua di dunia, bar dan perapian yang dapat menciptakan suasana romantis.

Selain itu, terdapat juga gerbong dengan jendela ukuran raksasa yang membuat penumpang dapat melihat keindahan Jepang seutuhnya, dari perkotaan sampai pemandangan alam yang memukau di daerah utara. Masih ada lagi sensasi yang bisa dinikmati, yakni penumpang bisa melihat lokasi penanaman berbagai bahan makanan yang dimasak oleh Chef kereta tersebut.

Dikutip dari BBC.com, untuk dapat menikmati fasilitas kereta Shiki Shima, kamu harus mau merogoh kocek senilai Rp 113 juta untuk 4 hari dan 3 malam. Eits, walaupun harganya cukup mahal, tapi kereta ini telah dipesan penuh sampai Maret 2018 lho!

Leave A Reply

Your email address will not be published.