Berita Nasional Terpercaya

Justice League Gagal Capai Prediksi Box Office

0

Bernas.id ? Dalam pembukaan perdana di Amerika Utara, Justice League ternyata tak mampu mencapai prediksi pendapatan box office. Jika banyak yang memperkirakan film ini akan meraih USD 110 juta kenyataanya hanya USD 96 juta di pekan pertamanya.

Dilansir dari Variety, Justice League tetap meraih posisi pertama dalam jajaran box office di akhir pekan meski gagal memenuhi ekspektasi. Menurut analisis industri perfilman, Exhibitor Relations menjelaskan lewat akun media sosialnya jika perolehan pendapatan dari film ini di pekan pertama adalah sebuah kegagalan besar.

Salah satu alasannya karena Justice League diisi oleh banyak bintang besar semacam Henry Cavil sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman hingga Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Untungnya, Justice League di pasar internasional tergolong bagus. Dilansir dari Box Office Mojo, film buatan Zack Synder ini memperoleh USD 185,5 juta di pasar internasional.

Urutan selanjutnya adalah film Wonder yang berada di posisi ke-2 Box Office dalam debutnya sukses mendapatkan USD 27,05 juta. Sedangkan Thor: Ragnarok ada di posisi ke-3 setelah di pekan lalu ada di posisi 1. Film yang dimainkan oleh Chris Hemsworth ini meraih perolehan USD 21,7 juta. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.