Berita Nasional Terpercaya

Mubazir Kalau Plt Ketum Golkar Orang di Dekat Setya Novanto

0

JAKARTA, Bernas.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada Selasa (21/11/17) siang ini akan menggelar rapat pleno untuk menentukan pelaksana tugas (Plt) ketua umum partai untuk mengganti posisi Setya Novanto yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) mengharapkan sosok Plt Ketua Umum Partai Golkar yang dipilih bukan orang yang dekat dengan sosok tersangka kasus dugaan korupsi proyek E-KTP itu. Harapannya, semangat perubahan pun terasa di tubuh partai Golkar.

“Jangan yang jadi Plt adalah orang yang juga dikenal oleh publik dekat dengan Setya Novanto atau yang ikut bahkan terdepan melindunginya selama ini. Apalagi orang itu jadi Ketua Umum pula, cilaka lagi buat Golkar,” terang Ketua GMPG Ahmad Doli, Senin (20/11/17) pagi.

Doli mengungkapkan jika Plt masih orang di dekat Novanto maka citra permisif dan lekat dengan isu korupsi masih tetap ada pada Partai Golkar. Menurutnya, tak ada artinya ada pergantian Ketua Umum Partai Golkar kalau tidak ada perubahan.

“Mubazir dan sia-sia. Hal ini penting untuk menjadi catatan bagi semua warga Golkar, demi menyelamatkan dan menjaga masa depan partai,” tegas Doli.

Leave A Reply

Your email address will not be published.