Berita Nasional Terpercaya

Tonton Trailer Memukau ?A Wrinkle Time? dari Disney

0

Bernas.id ? Disney baru saja meluncurkan trailer baru untuk film berdasarkan novel fiksi ilmiah karya Madeleine L?Engle yang berjudul A Wrinkle Time. Film yang digarap oleh sutradara Ava DuVernay ini telah merampungkan proses pengambilan gambarnya beberapa bulan lalu. Setelah diberi tanggal rilis pasti, A wrinkle in Time saat ini tengah memulai kampanye promosinya untuk menggaet calon penonton, salah satunya lewat trailer baru.

Trailer dengan visualisasi memukau tersebut ini menampilkan karakter Meg Murray (Storm Reid) yang mencari ayahnya, Dr. Alex Murray (Chris Pine) ? bersama dengan adik tirinya Charles Wallace (Deric McCabe) dan teman sekelasnya Calvin O?Keefe (Levi Miller). Dibantu tiga alien yang diperankan Oprah Winfrey, Reese Witherspoon dan Mindy Kaling , Meg melakukan perjalanan melalui dimensi kelima.

Baca juga Oprah Winfrey Bagikan Tips Turunkan Berat Badan 19 Kg yang Bisa Anda Tiru

DuVernay mengarahkan A Wrinkle in Time dari naskah yang dibuat oleh Jennifer Lee yang pernah menggarap naskah Frozen dan Wreck-It Ralph. Yang menarik, dengan bergabungnya DuVernay membuat ia menjadi sutradara wanita pertama yang menggarap film Disney dengan budget diatas $100 juta.

Trailer A Wrinkle Time menampilkan tone berwarna-warni yang penuh dengan visual trippy dan makhluk fantastis. Hal tersebut tentunya menjadi modal yang baik bagi A Wrinkle Time untuk menjadi salah satu film andalan Disney di tahun 2018.

A Wrinkle Time akan hadir di bioskop kesayangan pada 9 Maret 2018.

Sebelumnya, simak trailernya di bawah ini:  

Leave A Reply

Your email address will not be published.