Berita Nasional Terpercaya

Alamak, Justice League Dapat Rating Busuk dari Rotten Tomatoes

0

Bernas.id ? DC Extended Universe jadi korban para kritikus Rotten Tomatoes lagi. Kali ini Justice League yang dapat rating buruk dari situs ulasan film dan serial TV itu.

Selama ini Rotten Tomatoes telah menjadi acuan bagi banyak orang dalam menonton sebuah film.

Rotten Tomatoes bisa membantu menambah keuntungan dari sebuah film jika film tersebut mempunyai rating bagus atau dalam istilah mereka fresh atau bisa membuat film mengalami kerugian jika film tersebut mempunyai rating jelek atau rotten (busuk).

Nilai awal Rotten Tomatoes untuk Justice League sepertinya tidak begitu mengenakkan.

Rating terkini Rotten Tomatoes untuk Justice League saat ini hanya 41% atau rotten alias busuk. Padahal beberpa hari yang lalu sempat sedikit lebih baik, yakni 43 persen.

Beberapa kritikus film seperti Jacqueline Coley dan Segun Oduolowu telah memberikan komentar kenapa Justice League mendapat skor yang rendah.

Jacqueline Coley mengatakan bahwa film ini terlalu dipenuhi oleh CGI, terlalu banyak karakter dan adaptasi cerita yang jelek.

Sementara itu Segun Oduolowu mengatakan bahwa film ini mempunyai skenario yang jelek dan terlalu mengada-ngada, karakter yang tidak sesuai, dan lebih baik dibuat dalam bentuk animasi daripada film.

Tetapi, ia juga memberikan sisi positif dari film ini yaitu agar kamu bisa ikut dalam percakapan atau perdabatan oleh sesama penonton dan penggemar film ini.

Baca juga Ternyata Film Justice League Banyak Kemiripan dengan Avengers. Tonton ini Kalau Gak Percaya

Dengan rating ini, Justice League menempati posisi ketiga di dalam film daftar DC Cinematic Universe dilihat dari segi rating di Rotten Tomatoes. Wonder Woman masih menempati posisi paling tinggi menurut Rotten Tomatoes dengan rating 92% disusul dengan Man of Steel yang mendapatkan rating 55%.

Di bawah Justice League ada film Batman v Superman: Dawn of Justice yang mendapat rating 27% dan Suicide Squad yang mendapat rating 26%.

Rating Rotten Tomatoes yang rendah ini tidak mempengaruhi keuntungan dari Justice League yang dikabarkan meraih pendapatan US$ 110 juta (sekitar Rp. 1,6 triliun) di pekan pertamanya.

Setujukah kamu dengan rating buruk Justice League dari Rotten Tomatoes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.