Berita Nasional Terpercaya

Sodorkan Uang Kertas Mainan ke Mulut Harimau, Jari Kakek Ini Putus

0

Bernas.id – Seorang pria lansia asal Tiongkok menyesal bukan kepalang. Pasalnya, kakek berusia 65 tahun itu harus kehilangan dua jari setelah digigit seekor harimau sirkus.

Dikutip dari laman South China Morning Post, Sabtu (25/11/2017), pria yang diketahui bermarga Bai itu kehilangan dua jari tangan ketika mencoba memberi makan uang kertas pada harimau.

Kejadian ini bermula ketika sebuah pertunjukkan sirkus digelar di Kota Jingziguan pada Rabu, 22 November 2017.

Tak hanya harimau, pertunjukkan sirkus tersebut juga menghadirkan satwa-satwa lain seperti kera dan singa.

Saat itu, Bai mendekati kandang harimau dan singa. Sikap usilnya tiba-tiba muncul ketika melihat harimau. Dari saku celana, kakek tua itu kemudian mengeluarkan uang kertas mainan untuk diberikan kepada harimau.

Namun di luar dugaan, gigitan harimau itu membuat dua jari tangan Bai lepas.

Baca juga Dua Ekor Anak Harimau Putih Serang Penjaga Hingga Tewas

Teriakan kakek itu pun seketika membuat petugas sirkus berdatangan dan mencoba untuk menolongnya. Mereka memukul harimau beberapa kali hingga gigitannya lepas dari jari Bai.

“Kakek itu pingsan, tangannya pun berlumuran darah. Ternyata ada dua jari tangannya yang hilang,” ujar seorang saksi mata yang bernama Yang.

Ternyata, aksi nekat kakek itu bukan tanpa alasan. Ia melakukan aksi berani itu gara-gara pengaruh minuman keras. Seorang kerabat Bai mengatakan, pria itu sempat menegak alkohol sebelum berangkat ke lokasi sirkus.

Pria tua malang itu kini harus menjalani perawatan di rumah sakit. Untung meskipun kehilangan jari, ia dipastikan tak akan meninggal dunia akibat gigitan harimau itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.