Berita Nasional Terpercaya

Buat Remaja, Ini Dia Obatnya Penyakit Hati, GAREM SHOLID. Yuk, Dicoba! Gratis!

0

Bernas.id – Usia remaja adalah usia saat-saat seseorang menemukan jati diri. Pada usia ini, rawan bagi remaja terjangkit penyakit hati. Galau, sedih, kecewa, putus asa, malas dan berbagai penyakit hati lainnya.

Tidak setiap remaja menemukan obat yang tepat untuk penyakit hatinya. Kadang mereka justru tersesat untuk memilih hal negatif sebagai obatnya. Tak jarang kita lihat mereka akrab dengan rokok, minuman keras bahkan obat-obatan terlarang.

Inilah pentingnya kita tahu tentang obat paling mujarab penyembuh hati yaitu GAREM SHOLID. Obat ini tidak perlu dibeli atau susah-susah dicari. Ini adalah obat ampuh yang mudah diperoleh dan bisa kita konsumsi dengan mudah.

Apakah itu GAREM SHOLID? 

GAREM SHOLID adalah Gerakan Remaja Sholat Di Masjid. Gerakan ini sangat efektif mengobati penyakit hati bahkan yang paling parah sekalipun. Hati yang galau, sedih, penuh masalah akan terobati dengan baiknya.

Kebanyakan dari remaja yang mengalami penyakit hati, justru lebih dominan untuk jauh dari Allah. Atau bahkan karena suatu keadaan, lebih memilih untuk sholat di rumah saja. Sadarkah kita, bahwa dengan sholat jamaah di masjid banyak sekali efek positif yang kita dapatkan. Lebih mendapatkan banyak pahala, bertemu dengan saudara-saudara muslim, lebih khusyuk beribadah, dan lain-lain. Hal ini juga bisa menyadarkan kita bahwa hidup di dunia hanya sementara. Cinta, harta dan jabatan hanya nafsu dunia semata. Keutamaan sebenarnya hidup adalah bertakwa pada Yang Maha Kuasa. 

Gerakan ini tidak hanya menghindarkan remaja dari galau dan murung di rumah, namun juga menjauhkan mereka dari banyaknya hal-hal negatif. Membuat mereka tidak tersesat pada pergaulan yang salah dan menjerumus pada tindak-tindak kejahatan.

Sadarkan diri kamu wahai, Para Remaja! Tidak ada lagi tempat berkeluh kesah yang paling baik, selain kepada Allah SWT. Dia-lah tempatnya segala solusi, segala masalah dan tempatnya setiap manusia beriman ketika mengobati hati dalam urusan dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.