Berita Nasional Terpercaya

Wow, Tenyata Air Hujan Ampuh Sembuhkan Penyakit Sihir!

0

Bernas.id – Sihir menurut bahasa berarti sesuatu yang halus atau bersembunyi. Abu Muhammad Al-Maqdusi berkata,

“Sihir adalah jimat-jimat, jampi-jampi, mantera-mantera dan buhul-buhul yang dapat berpengaruh pada hati dan badan. Maka sihir dapar menyakiti, membunuh dan memisahkan suami dengan istrinya. Sihir mempunyai hakekat dan pengaruh, karena itu diperintahkan agar berlindung kepada Allah dari pengaruh sihir.”.

Pengobatan Ilahi terhadap sihir mempunyai dua bagian, yaitu dengan melakukan amalan-amalaan ibadah dan menggunakan ruqyah yang sesuai dengan syariat Islam, bisa melalui pembekaman atau pun dengan obat-obat alami. Di dunia ini terdapat beberapa obat alami yang mampu sembuhkan penyakit sihir sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadis, salah satunya adalah air hujan. Jika seseorang menggunakannya dengan penuh keyakinan dan kepercayaan bahwa itu hanya datang dari Allah, maka Allah akan memberikan manfaat padanya jika Dia menghendaki.

“Dan kami turunkan dari langit air yang diberkahi (banyak manfaatnya).” (Q.S. Qaaf : 9)

“Jika sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi.” (Q.S. Al-A'raf : 96)

Rasulullah SAW bersabda:

“Tidaklah Allah menurunkan berkah dari langit, melainkan ada sekelompok manusia menjadi kafir. Allah menurunkan hujan, lalu mereka berkata, “Bintang ini, bintang itu.”

Ada kisah seorang gadis yang selalu gagal menikah dan mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. Ternyata dahulu ia pernah bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya, lalu menyumpahinya agar selalu gagal dalam menikah. Karena saat itu ia dan keluarganya tidak terlalu mengetahui ruqyah syar'iyyah, lalu pergi ke dukun. Si dukun bilang syaratnya berat, yaitu harus melakukan ritual tolak balak, puasa mutih tiga hari memakai jimat dan minyak.

Setelah ritual dilakukan, justru membuat ratusan jin masuk ke dalam tubuhnya. Lalu ia pergi ke dukun lain untuk penyembuhan, namun yang ada hanya mengeluarkan biaya puluhan juta tanpa ada perubahan apa pun. Lalu ia pun dinasehati agar mempunyai pengetahuan yang benar tentang akidah. Akhirnya ia bertaubat dari kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Dan ia pun melakukan ruqyah syar'iyyah berdasarkan Al-Qur'an dan hadis. Dan di tengah proses ruqyah syar'iyyah, dengan izin Allah hujan pun turun. Lalu, ia pun mandi hujan sambil berdzikir dan minum air hujan. Alhamdulillah, Allah memberi kesembuhan melalui ruqyah dan air hujan.

Semoga Allah selalu memberikan kesembuhan kepada yang sakit, sehingga selalu mendapat ridha Allah SWT.

Leave A Reply

Your email address will not be published.