Berita Nasional Terpercaya

Senyum Echon, Musibah dan Karya Itu Bukan Salah Demian Aditya Semata

0

JAKARTA, Bernas.id ? Pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara soal insiden jatuhnya peti kayu yang di dalamnya ada stuntman bernama Edison Wardhana. Aksi yang dilakukan Demian pada sebuah acara di stasiun televisi gagal.

Sang stuntman, Edison Wardhana mengalami kecelakaan dalam aksi The Death Drop Demian dan dirawat di rumah sakit sejak 29 November 2017.

Demian mengungkapkan apa yang selama ini menjadi perbincangan warganet mengenai musibah tersebut.

“Jadi alasannya kenapa saya belum memberikan keterangan, karena saya dari kemarin dan pada saat selesai kejadian pun saya langsung fokus ke kesehatannya Echon (Edison Wardhana),” ujar Demian dalam konferensi pers, Senin (4/12/17).

Pria yang akrab disapa Echon itu sudah mulai membaik dan keluar dari ICCU. Nanda, kakak Echon, mengungkapkan bahwa seluruh biaya pengobatan sang adik ditanggung oleh stasiun televisi yang menyiarkan aksi tersebut, yakni SCTV.

“Saya enggak tahu, saya belum tahu untuk itu (detailnya). (Biaya) bahkan ratusan (juta) bang,” kata Nanda, Selasa (5/12/17).

Rencananya Echon akan menjalani CT scan. Foto Demian bersama Echon juga sudah tersebar di berbagai akun media sosial. Meski masih terbaring diranjang perawatan, Echon sudah menebar senyum.

“Kalau tidak hari ini besok (CT scan). Jadi tunggu dokter dulu untuk lakukan proses CT scan. Kan Echon bergerak-gerak, dimiringin aja kesakitan. Jadi mau anestesi dulu untuk dipindah-pindah,” ucapnya.

Sebelumnya, Demian juga menjelaskan bahwa ilusi Death Drop ini merupakan hasil karya dirinya bersama dengan Echon. Kejadian yang terjadi saat siaran langsung di televisi merupakan murni musibah.

“Yang membuat ilusi ini adalah saya dengan Edison, yang membuat Death Drop ini adalah saya dengan Edison. Kita berdua yang sama-sama meng-create, mendesain ini semua,? jelas Demian.

Soal biaya perawatan Echon semua ditanggung oleh pihak penyelenggara acara. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.