Berita Nasional Terpercaya

Ada ?Gundam? sampai ?Back to the Future? di Film Terbaru Steven Spielberg

0

Bernas.id ?  Warner Bros baru saja merilis trailer film baru karya sutradara Legendaris Steven Spielberg. ?Ready Player One? judulnya, adalah sebuah film yang penuh simbol budaya pop  tahun 90'an

Dalam trailer terbaru film tersebut, kamu bisa menemukan Battletoads, Gundam, Lara Croft, boneka Chuckie, sampai DeLorean, mobil mesin waktu yang ikonik dari trilogi ?Back to he Future.? Trailer tersebut penuh sesak dengan referensi budaya pop yang mungkin bisa membuat kamu tidak mau berkedip ketika melihatnya.

Namun, ceritanya soal apa ya?

Selama dua setengah menit, trailer tersebut menampilkan King Kong, Gundam, hingga boneka Chuckie dalam perang virtual besar-besaran. Kalau teliti kamu juga bakal menemukan karakter Rash, Zirz, serta Pimple yang tentunya akan membuat pemain video game klasik Battletoads keranjingan.

Baca juga Patung Raksasa Gundam Unicorn Selesai Dibangun, Bisa Berubah Bentuk! Ini Videonya

Penonton diperkenalkan dengan sosok protagonis, Wade Watts (Tye Sheridan), yang tinggal di kawasan kumuh Ohio di tahun 2045 dan menghabiskan hidupnya dalam dunia virtual bernama Oasis.

Saat pencipta OASIS?diperankan Mark Rylance?meninggal, dia buka kartu bahwa dirinya meninggalkan harta bernilai miliaran dollar dalam dunia virtual ciptaannya. Watts bahu membahu dengan kompetitornya Art3mis untuk menemukan harta tersebut sebelum sebuah perusaha korporasi raksasa IOI yang mencurigakan menemukan peninggalan pencipta OASIS tersebut. Yang menarik, ternyata manusia di masa depan sangat terobsesi dengan budaya pop 80'an dan 90'an makanya ada cosplayer Battletoads dan semacamnya.

Film Ready Player One diadaptasi dari novel Ernest Cline yang berjudul sama dan laris manis setelah diterbitkan 2011 lalu. Menurut rencana, film karya Steven Spielberg ini bakal tayang mulai 30 Maret tahun depan. Cline sendiri dikabarkan tengah mengerjakan sekuel bukunya, yang konon segera beredar dalam waktu dekat.

Tonton sendiri trailer seru itu di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.