Berita Nasional Terpercaya

Film Animasi Dragon Ball ke-20 Siap Dirilis Tahun Depan. Ini Temanya…

0

Bernas.id – Beberapa saat yang lalu, laporan dari Jepang mengkonfirmasi bahwa sebuah film animasi baru Dragon Ball akan dibuat, dan Akira Toriyama sang kreator franchise Dragon Ball akan sangat terlibat.

Menurut laporan dari Yonkou Productions, film rilisan 2018 itu belum diberi judul resmi sampai saat ini. Namun Jump Festa mengkonfirmasi bahwa Toriyama akan bertanggung jawab atas naskah film dan juga akan mengawasi semua desain karakter untuk film tersebut.

Ini akan menjadi film animasi Dragon Ball ke-20 sejak pertama kalinya Dragon Ball dirilis tahun 1986. Beberapa tahun terakhir para fans telah menyaksikan gelombang kebangkitan baru untuk seri Dragon Ball. Film “Dragon Ball Z: Battle of the Gods”, yang diluncurkan di layar lebar pada tahun 2013 disambut meriah setelah film Dragon Ball sempat vakum selama 17 tahun. “Dragon Ball Z: Resurrection F” yang dirilis tahun 2015 semakin meningkat kesuksesannya.

Baca juga Wow, Ternyata ada Café Dragon Ball, Ini Lokasinya

Toei melansir, tema untuk film baru ini adalah “Saiyan”, ras terkuat di alam semesta. Sejak kisah “Battle of the Gods”, Son Goku telah mengalami bentuk baru dari Super Saiyan God menjadi Super Saiyan Blue yang sangat perkasa. Cerita baru film ini akan berfokus pada asal mula kekuatan Saiyans dan apa artinya menjadi Saiyan.

Film ini ditargetkan akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.