Berita Nasional Terpercaya

Cacat Fisik di Bawah Ini Malah Membuat Seorang Wanita Semakin Manis. Apa Saja Itu?

0

Bernas.id – Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat cantik? Wanita manapun pasti akan mengupayakan segala cara supaya mendapatkan wajah yang cantik. 

Ada beberapa cacat fisik entah itu bawaan dari lahir, atau bukan, yang malah membuat penampilan seorang wanita bertambah manis. Kekurangan fisik apa saja itu? 

1. Tahi lalat

Tahi lalat yang merupakan bawaan dari lahir, membuat wajahmu semakin manis, lho. Di manapun letaknya, entah itu di pipi, di dagu, atau di dahi, setiap orang akan mengenalimu lewat tahi lalatmu. 

2. Gingsul

Jangan minder kalau memiliki gigi gingsul. Tidak usah bingung pakai kawat gigi. Ketika tersenyum, kamu pemilik gigi gingsul akan bertambah lho, manisnya. Bahkan karena ingin memiliki gigi gingsul, para wanita di Jepang ikut-ikutan menambah gigi palsu di dalam mulutnya. Tren gigi gingsul di Jepang ini bernama yaeba. Kamu yang sudah memiliki aslinya, harusnya bersyukur, kan! 

3. Tembem 

Pemilik pipi tembem paling sering mengeluhkan kekurangannya ini. Padahal, dengan pipi tembemnya, mereka terlihat lebih menggemaskan, lho. Pipi yang bulat seperti bakpau membuat orang gemas, tidak heran banyak yang mencubiti pipimu. Mulai sekarang, tidak usah sibuk diet biar pipimu tirus, ya. 

4. Lesung pipi

Lesung pipi juga termasuk cacat bawaan dari lahir. Namun, pemilik lesung pipi pasti sangatlah manis saat tersenyum. 

Nah, bagimu yang memiliki kekurangan di atas, jangan minder, ya! Syukuri dirimu apa adanya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.