Berita Nasional Terpercaya

Melihat Kepribadian Wanita Lewat Panjang Jari Tangan, Yuk Cari Tahu!

0

Bernas.id – Setiap orang pasti mempunyai panjang jari tangan yang berbeda-beda, perbedaan ini menjadi hal yang sangat menarik untuk penting diketahui lebih dalam. Johannes Honekop dosen psikologi di Northumbria University, Inggris meneliti ada kaitannya hubungan panjang jari tangan dengan perilaku. Seperti dilansir laman Good Housekeeping, Jumat (21/10/2016) berikut fakta menarik mengenai panjang jari tangan dengan kepribadian seseorang.

Jari manis dan telunjuk sama panjang

– Punya sifat baik hati dan suka damai

Pemilik tipe jari seperti ini dikenal sebagai orang yang terorganisir dengan baik, mempunyai sifat damai baik hati, dan tidak menyukai adanya konflik.

– Kekuatan memori yang unggul

Penelitian menunjukkan orang yang memiliki jari tipe seperti ini lebih unggul dalam mengingat sesuatu hal.

– Mudah gelisah dan rentan depresi

Pintzka seorang dokter dan peneliti di Norwegia Universitas Sains dan Teknologi (NTNU) menjelaskan orang dengan tipe jari seperti ini memiliki risiko depresi tinggi dan mudah merasa gelisah.

– Lebih cepat nikah

Wanita yang memiliki tipe jari seperti ini menunjukkan mereka lebih mungkin untuk cepat menikah. Dikutip dari makalah tahun 2000 yang diterbitkan dalam jurnal medis Evolution dan Human Behavior.

Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

– Suka matematika

Menurut Pintzka, fungsi otak pria dan wanita yang mempunyai jari manis lebih panjang dari jari telunjuk mereka lebih teliti dan jeli menyelesaikan tugas-tugas aritmatika dasar dan permainan berbasis angka.

– Unggul dalam mengerjakan sesuatu

Wanita yang memiliki panjang jari tangan seperti ini berkepribadian kuat dan memiliki energi lebih dalam beraktivitas. Menurut Honekopp, wanita dengan tipe jari ini cukup kuat dalam beraktivitas.

– Setia dengan satu pasangan

Orang yang memiliki panjang jari manis lebih daripada jari telunjuk memiliki kesetiaan yang lebih besar. Dikutip dari penelitian yang diterbitkan Biology letters,melalui perbandingan jari dari 575 wanita.

– Memiliki kepribadian menarik

Wanita dengan tipe jari seperti ini dinilai sebagai orang yang memiliki kepribadian menarik, asyik diajak bicara, dan karismatik. Cenderung lebih berani mengambil risiko dan mengatasi masalah dengan baik dan juga memiliki rasa simpati yang tinggi pada orang-orang di sekitar mereka.

Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

– Percaya diri

Mereka yang memiliki tipe jari seperti ini, memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

– Mandiri

Kemandirian yang dimiliki tipe jari seperti ini sering mendatangkan pujian dan menjadi point of center.

-Menghargai waktu

Nah, kalau kalian pemilik tipe jari yang mana nih? Adakah kesesuaian dengan tipe dan kepribadian yang kalian miliki?

Leave A Reply

Your email address will not be published.