Berita Nasional Terpercaya

Harganya Kurang Dari Rp 1 juta, Ponsel Ini Disebut Pesaing Xiaomi Redmi 5A

0

Bernas.id – Kabar dirilisnya smartphone terbaru Xiaomi seri Redmi 5A memang cukup mengguncangkan tanah air. Sebab, ponsel yang memiliki spesifikasi menengah keatas ini hanya dibanderol dengan harga Rp 999 ribu.

Namun ternyata tidak hanya Redmi 5A saja smartphone keren yang dijual dengan harga dibawah Rp 1 juta. Ada juga smartphone lain spesifikasi yang tak jauh beda dengan Redmi 5A, baik dari segi harga maupun spesifikasi.

Wiko Lenny 4 Plus namanya, merupakan ponsel yang sudah dijual di e-commerce dengan harga yang sama dengan Redmi 5A. Spesifikasi hanya beda tipis dibandingkan ponsel besutan Xiaomi itu.

Baca juga Nggak Hanya Smartphone, Xiaomi Kini Rilis Sepeda Gunung

Berjalan dengan dapur pacu CPU Quadcore dengan kecepatan mencapai 1,3Ghz yang ditemani dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal seluas 16GB membuat Wiko Lenny 4 Plus sepertinya ?lebih kecil? dari Redmi 5A.

Terlebih lagi, ponsel yang satu ini tidak bisa menjalankan koneksi 4G yang dimana zaman sekarang semua smartphone sudah menggunakannya . Dari sisi kamera pun Wiko Lenny 4 Plus ini bisa dibilang biasa aja. Karena hanya menggunakan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Bagaimana dengan daya tahannya? Sayang sekali, ponsel ini hanya dibekali dengan baterai sebesar 2500mAh saja. Jadi, tidak bakal tahan lama untuk dipakai bermain game MOBA seperti Mobile Legends, AoV atau Vainglory.

Jadi bagaimana pendapatmu tentang ponsel yang satu ini? Layak beli?

Leave A Reply

Your email address will not be published.