Berita Nasional Terpercaya

Pria 44 Tahun Tewas Gara-Gara Main Game VR

0

Bernas.id  – Seorang pria berumur 44 tahun dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh ke atas meja kaca saat bermain game menggunakan headset Virtual Reality (VR).

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo, Jumat (29/12/2017), pria yang tidak disebutkan namanya ini tersandung dan terjatuh ke atas meja kaca karena terlalu asyik bermain game VR.

“Dari laporan awal, ketika bergerak pakai headset VR, ia tersandung dan terjatuh ke atas meja kaca dan tewas di tempat karena kehilangan banyak darah,” terang Asisten Senior Kepala Komite Investigasi Rusia, Yulia Ivanova.

Pemeriksa medis memberi informasi tambahan bahwa pria itu seharusnya masih bisa bertahan hidup kalau ia tidak bersikeras untuk terus bermain game Star Wars VR setelah menderita luka-luka itu.

Laporan lain mengklaim, ada kemungkinan game yang dimainkan pria tersebut tidak memetakan ruangan secara optimal. Mayatnya ditemukan oleh ibunya saat dia datang mengunjungi apartemennya di Moskow.

Baca juga ALIEN: COVENANT in Utero, Pengalaman Virtual Reality Menarik di Oculus

Kejadian nahas ini cukup mengejutkan dan bikin banyak gamer bertanya-tanya alasan dirinya memilih tetap bermain game ketimbang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari penyebab insiden tersebut. Baik identitas pria atau informasi perangkat VR yang digunakan hingga saat ini masih belum diungkap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.