Berita Nasional Terpercaya

Ingin Beralis Tebal? Tak Perlu ke Salon! Bahan Alami di Bawah Ini Bisa Mewujudkannya Kok

0

Bernas.id – Definisi cantik bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang bilang kulit putih lebih cantik, di belahan negara lain malah sebaliknya. Setiap orang tidak sama. Mereka memiliki selera sendiri-sendiri. 

Ada orang yang mencintai diri mereka apa adanya, ada pula orang yang masih belum puas dan terus berusaha untuk terlihat cantik. Ada beberapa orang yang menginginkan wajah seperti orang bule, atau bahkan alis setebal orang Arab. Nah, alismu tipis dan kamu bermimpi memiliki alis yang tebal? Simak bahan alami yang bisa menyuburkan alis di bawah, yuk: 

1. Lidah buaya

Aloe vera memiliki banyak khasiat untuk kecantikan. Tumbuhan yang sudah lama digunakan sebagai penyubur rambut ini juga bisa digunakan untuk menyuburkan alis, lho. Caranya pun mudah. Cukup oleskan gel lidah buaya ke alis, diamkan selama ±20 menit. Lalu bilas. 

2. Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa juga digunakan untuk menyuburkan alis maupun rambut. Bahan ini pun mudah didapat dan bisa langsung diaplikasikan. Oleskan minyak zaitun ke alis, diamkan semalaman. Esok paginya, bilas. 

3. Minyak almond

Minyak almond berkhasiat untuk rambut, begitu pun untuk alis. Supaya alismu tebal, teraturlah memakai minyak almond sebelum tidur. 

4. Minyak kemiri

Minyak kemiri bisa dibuat sendiri, bisa juga langsung beli di toko. Untuk mempertebal alismu, sama dengan menggunakan minyak lainnya, oleskan saja minyak kemiri di alismu lalu tinggalkan semalaman. 

Kelebihan dari menggunakan bahan alami adalah tak adanya efek samping, namun kita harus rutin dan bersabar menunggu hasilnya. Semua butuh proses, dan untuk menuju cantik memang dibutuhkan perjuangan. Selamat mencoba tips di atas, semoga kalian bisa memiliki alis yang kau idamkan. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.