Berita Nasional Terpercaya

Fans Gong Yoo Bakal Patah Hati, Si Opa Tampan Bakal Nikah dengan Jung Yoo Mi

0

Bernas.id ? Opa (bahasa Korea: kakak laki-laki) tampan yang meraih banyak pujian dalam film Train to Busan dan drama Korea Goblin kini diterpa kabar pernikahan. Terdapat isu yang menyebutkan jika Gong Yoo akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi rekanan aktinya dalam film Train to Busan, Jung Yoo Mi.

Isu tersebut ramai dibahas dalam berbagai komunitas penggemar online. Hal itu bermula dari salah satu pemakai situs yang menulis bila Gong Yoo akan segera menikah.

“Dia sudah memesan Hotel Shilla kemarin dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasinya. Dia akan menikah dengan Jung Yoo Mi,” ucap penggemar itu.

Sontak saja kedua agensi mereka pun membantah isu itu. Mereka pun mengambil langkah tegas untuk para netizen yang telah menyebarkan kabar bohong dengan mengambil langkah hukum.

“Kami merilis pernyataan terkait isu yang berkembang di media sosial dan berbagai komunitas online sekarang. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tidak benar. Mulai sekarang, kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan komentar dan rumor buruk seperti itu,” tutur bunyi pernyataan resmi agensi seperti dlansir dari Soompi.

Tak sedikit sumber lain yang dekat dengan keduanya menyebutkan jika Gong Yoo serta Jung Yoo Mi bagaikan kakak dan adik.

“Mereka tak hanya sebagai saudara, tapi juga adik-kakak. Gong Yoo memperlakukannya seperti adik sendiri,” ucap sumber tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.