Berita Nasional Terpercaya

Sering Foto Berdua, Agnez Mo dan Chris Brown Jadi Sepasang Kekasih?

0

Bernas.id ? Agnez Mo memang sedang berkonsentrasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Terlebih lagi di dalam single Long As I Get Paid memperoleh sambutan yang mengagumkan dari para penggemarnya. Namun yang membuat gempar karena adanya hubungan spesial antara Agnez dan Chris Brown.

Hal itu dimulai pada November 2017, keduanya tampak mengunggah foto mesra ketika di studio. Semenjak itu, mereka kerap menunjukkan kebersamaan. Bukan hanya itu saja, mantan Rihanna itu pun terlihat menemui keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera. Tampak ketiganya menghabiskan waktu di Disney Land.

DI dalam unggahan video dari fans, tampak Agnez Mo dan Chris Brown saling merangkul dan berpelukan ketika berjalan di depan publik. Bahkan Chris kedapatan menggenggam tangan penyanyi cantik tersebut.

Hubungan keduanya itu pun semakin membuat netizen bertanya-tanya,  perihal hubungan kasih Agnez dan Saputra Wijaya yang telah lama terjalin. Dalam kolom komentar @Lambe_turah, netizen pun sibuk berkomentar, di antaranya,

?Ternyata sama Wijin uda end ya? Tak pikir cinta mereka strong kayak tiang listrik!?

Mengetahui banyaknya yang berkomentar tentang privasinya tersebut, Agenz Mo pun menulis sindiran di Insta Story-nya, yaitu,

 ?Ketika orang asing lebih tahu hubungan asmara mu daripada dirimu sendiri,? caption Agnez. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.