Berita Nasional Terpercaya

Membuat Buku Tahunan Online Mendatangkan Banyak Keuntungan

0

HarianBernas.com – Anda pernah membuat buku tahunan? Nah dimana biasa anda membuatnya? Di buku catatan kecil?

Namun duo kakak beradik ini berbeda loh, bagaimana kisahnya?

Duo kakak beradik David & Catherine Cook menjadi milyarder belia dengan menciptakan versi online buku tahunan sekolah MyYearBook.com. Setelah pindah ke New Jersey pada umur 14 mereka mulai membolak-balik buku lokal tahunan peserta didik untuk mencari peserta didik yang mungkin saja mereka kenal di sekolah baru mereka.

Mereka terkejut, bagaimana tidak bergunanya buku tahunan tersebut. ?Itulah kala kita memikirkan, gimana bila kita menciptakan versi online buku tahunan??. Terinspirasi dari kakak mereka Geoff yang lebih tua 11 tahun dan sudah berhasil bersama bisnisnya, mereka mulai menciptakan ide ini sebagai awal karier dua bersaudara.

Dengan bantuan kakak mereka, dua bersaudara ini memperoleh dana untukmembuat situs pribadi mereka. Dengan model seperti ?Myspace? untuk sekolah mereka sukses memperoleh hingga 950.000 member pada awal bisnis ini dimulai.

Sampai setelah itu, website mereka sejak mulai tumbuh sampai sekarang berharga $100.000.000 dengan bantuan kakak mereka Geoff yang merupakan CEO. Duo bersaudara saat ini mempunyai opsi untuk membawa brand mereka ke pasar global.

Leave A Reply

Your email address will not be published.