Berita Nasional Terpercaya

Merasa Lebih Gemuk Setelah Menikah, Netizen Puji Tyas Mirasih

0

JAKARTA, Bernas.id – Tyas Mirasih baru saja membuka lembaran baru dengan menikah dengan Raiden Soedjno. Setelah beberapa bulan menikah, ia pun menikmati liburan bersama suaminya di Bali.

Lewat Instagram, artis kelahiran 8 April 1987 ini mengunggah foto-foto liburannya. Ada salah satu foto yang rupanya mencuri perhatian.
Dalam foto itu, Tyas tengah berpose duduk sembari menundukkan kepala. Yang menarik, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak seksi mengenakan tank top hitam yang dipadukan outer putih. Celana ketat abu-abu menambah kesan seksi pada penampilannya.

Ya, tubuh pemilik nama Mirasih Tyas Endah ini tampaknya lebih berisi. Pipi Tyas juga cukup gembil atau tembam. Ia lantas meminta saran nettizen untuk menguruskan badannya atau tidak. “Si ibu gembil. Mending segini atau kurusin lagi?” tulis Tyas.

Kala Tyas menilai badannya semakin berisi, netizen justru memuji Tyas tetap cantik dan seksi dengan badan seperti itu. Netizen menyarankan agar bungsu dari tiga bersaudara ini tidak perlu menguruskan tubuhnya.

“Udah seksi segitu juga @tyasmirasih,” komentar akbar***. “Paaass mbaak jgn kurus2 gk seksiiih,” tambah wilu***. “Baguus sgtu seksi banget suka liatnya,” seru alice***.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang lebih mengatakan hal yang terpenting adalah memiliki badan sehat. “@tyasmirasih Yang penting sehat Neng sdh Alhamdulillah,” ujar shodiq***. “Klo segitu buatmu tetap sehat & bahagia, yaa gpp segitu…,” imbuh yusuf***. “@tyasmirasih yg penting sehat dan promilnya berjalan sukses bu..,” tambah agung***.

Leave A Reply

Your email address will not be published.