Berita Nasional Terpercaya

Jennifer Dunn Dipenjara, Faisal Harris Kumpul Bersama Anak dan Sarita

0

JAKARTA, Bernas.id – Kebersamaan Harris dengan anak-anaknya. Shakilla Astari, salah satu anak Harris dan Sarita membagikan kebersamannya dengan sang ayah. Terlihat Harris dan kedua anaknya tengah menikmati makan bersama dalam video singkat itu.

Berbagai komentar diberikan netter usai melihat kebersamaan Harris dan anak-anaknya. Tak sedikit netter yang bahagia melihat Harris kembali ke keluarganya setelah Jeje ditahan. “Alhamdullilaaaah yaaaaahh,” kata netter. “Alhamdulilah…ikut senang.moga bersatu kembali.selamanya…..amin,” seru yang lain. “Alhamdulillah,” sambung lainnya. 

Sementara itu, netter lain justru memberikan cibiran untuk suami Sarita usai melihat postingan ini. “Sudah tradisi… Balik lagi kan ke klrga.. dasar laki2 ah. Andai jedun ga terciduk ,apa om haris spt ini???? Piye oooom….pilih jedun po anak2????….. Pilih jedun????…oooo…buayahh,” sindir netizen. “Yg ono di penjara gak bs di ajak jln lg br deh inget sm keluarga, ter la lu,” ujar lainnya.

Sebelumnya, Jennifer Dunn sudah lebih dulu bikin heboh dengan kabar menjadi selingkuhan seorang pengusaha bernama Faisal Harris. Bahkan artis cantik yang akrab disapa Jeje itu sempat dilabrak oleh salah satu anak Harris, Shafa Harris di sebuah pusat perbelanjaan.

Publik pun memberikan banyak simpati untuk anak-anak Harris dan juga sang istri, Sarita Abdul Mukti. Sekarang setelah Jeje tersandung narkoba hingga harus ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, publik terus menyoroti perkembangan rumah tangga Harris dan Sarita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.