Punya Wajah Berminyak? Berikut Tips Alami Untuk Mendapatkan Wajah Yang Kesat

Bernas.id - Miliki wajah kesat merupakan impian seluruh orang tentunya. Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkannya. Mereka pun tak segan-segan untuk merogoh kantong mereka sebanyak apa pun. Faktanya, di luar sana banyak ditemukan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang tentunya membahayakan kesehatan kulit. Nih, girls ada cara alami yang dapat kalian coba untuk mengurangi wajah berminyak tanpa bahan kimia dan pastinya low budget.

1) Memakai Susu

Selain baik untuk tubuh, tahukah kalian jika susu juga memiliki khasiat yang baik di dunia kecantikan? Kandungan susu dapat mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk dapat mengatasi kulit berminyak. Caranya pun sangat mudah yakni dengan mencelupkan kapas ke dalam susu, lalu oleskan ke wajah. Setelah itu bisa juga mengoleskan air perasan jeruk lemon untuk lebih mengoptimalkan hasilnya. Untuk hasil yang maksimal lakukan dua kali sehari.

2) Air Mawar

Tak dapat dimungkiri jika air mawar merupakan bahan alami produk kecantikan yang bisa dibilang sangat recomended nih. Karena air mawar salah satu bahan alami untuk mengatasi kulit berminyak. Kandungan anti radangnya baik untuk segala jenis kulit lo, so kalian nggak perlu khawatir jika ingin menggunakan bahan yang satu ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah yakni dengan menyapukan air mawar ke permukaan kulit secara merata. Selain dapat mengatasi kulit berminyak, air mawar juga dapat membuat kulit terasa dingin dan lebih segar

3) Lidah Buaya

Lidah buaya juga merupakan baha alami yang sering digunakan dalam dunia kecantikan Lidah buaya memiliki banyak sekali khasiat untuk kulit, kulit berminyak misalnya. KIrena lidah buaya sendiri memiliki banyak kandungan yakni vitamin A, B1, B2, C dan lain-lain. Cara penggunaannya pun sederhana yakni dengan mengambil bagian gel lidah buaya lalu oleskan ke permukaan kulit secara merata, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Mudah bukan?

4) Buah Jeruk

Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk sangat baik tubuh, selain rasanya yang segar saat dikonsumsi ternyata jeruk memiliki manfaat lain dalam dunia kecantikanYakni dapat membantu mengatasi masalah kuit, kulit berminyak misalnya. Cara pemanfaatannya pun mudah, belah buah jeruk jadi dua, lalu pijat permukaan kulit dengan daging buah jeruk lalu diamkan selama 10-15 menit. Bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul


Lebih Lengkap

Trending

Upgrade Diri dengan Sertifikasi Praktisi Manajemen Risiko Madya - Diskon Jutaan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul

Rumah Cantik 300 Jutaan - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Mewah di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Cantik di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Pertumbuhan Ekonomi Baru dan Jalur Bandara NYIA

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up