Berita Nasional Terpercaya

Sudah Lama Berusaha Move On Tapi Gagal? Coba Cara Ampuh Ini!

0

Bernas.id – Patah hati sering dirasakan oleh semua orang yang pernah merasakan cinta. Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk mengatasi rasa sakit akibat patah hati. Namun, perasaan tersebut akan semakin berlarut-larut dirasakan apabila terlalu diratapi. Kisah cinta yang kandas di saat semua terasa baik-baik saja. Berkut cara agar bisa cepat pulih dari patah hati.

1. Berpikir positif
Saat setelah putus dari kisah asmara, seringkali kita merasa sangat terpuruk hingga otak tidak mampu berpikir dengan benar. Hal yang selalu kita lakukan hanya meratapi nasib. Tapi, pernahkah Anda berpikir sisi positif dari kandasnya suatu hubungan? Bisa jadi, hubungan yang kandas ini karena memang dia bukanlah yang terbaik untuk kita. Dan suatu saat nanti akan ada orang yang baik untuk kita.

2. Jangan melihat media sosial mantan
Jangan mencari tahu kabar mantan melalu media sosialnya. Saat Anda melihatnya baik-baik saja, Anda akan semakin merasa terpuruk dengan keadaan. Jalani hidup Anda sebaik mantan Anda menjalani kehidupannya. Jangan pernah mengungkit-ungkit masa lalu bersama mantan, karena hal tersebut akan membuat Anda merasa sakit karena mengingat kenangan bersama mantan

3. Jangan mendengarkan lagu sedih
Sebaiknya saat Anda putus cinta, hindari lagu-lagu percintaan yang sedih. Dengarkan lagu-lagu yang ceria agar memberikan energi positif kepada Anda, saat Anda mendengarkan lagu sedih, maka pikiran Anda akan membawa kepada kenangan bersama mantan.

4. Perbanyak aktivitas 
Agar tidak selalu teringat dengan mantan, sebaiknya Anda melakukan aktivitas-aktivitas yang positif. Sibukkan diri Anda, agar tidak ada lagi waktu untuk meratapi nasib kandasnya hubungan Anda.

5. Jangan terlalu membenci mantan
Semakin Anda membenci mantan, maka semakin kuat pula ingatan Anda tentang mantan. Maka dari itu, berdamailah dengan masa lalu. Maka Anda akan mampu melupakan sakitnya patah hati secara perlahan. Dan tanamkan pada diri Anda untuk tidak berkeinginan menjalin kembali kisah yang sempat terputus.

6. Berdoa
Berdoalah kepada Allah, untuk segera mendapatkan seseorang yang terbaik untuk Anda. Seseorang yang cinta denga tulus dan tidak akan pergi meninggalkan Anda. 

Patah hati tidak seharusnya dibiarkan berlarut-larut dirasakan. Atasi segera dan bangkitlah, karena dunia ini terlalu indah untuk dilewatkan hanya karena patah hati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.