Berita Nasional Terpercaya

Harry dan Meghan: LDR Manis ala Keluarga Kerajaan Inggris, Bagaimana Denganmu?

0

Bernas.id – Dunia seakan selalu menantikan berita dari para pangeran dan puteri Kerajaan Inggris. Terlahir sebagai urutan kelima pewaris tahta kerajaan Inggris, membuat Pangeran Harry sudah terekspos di berbagai media sejak masih dalam kandungan ibunya, Putri Diana. Saat kakaknya Pangeran William dan Putri Kate memutuskan untuk menikah, para wanita pun melirik ke sang adik Pangeran Harry. Membuat publik menjadi penasaran siapa yang bakal memikat sang pangeran bermata biru ini.

Akhirnya, Pangeran Harry sang bujang idaman wanita seantero jagat Inggris ini pun telah menetapkan pilihannya ke seorang wanita yang luar biasa. Meghan Markle, seorang wanita dari tanah Amerika Serikat dengan mata tajam dan wajah bercahaya. Bukan hanya itu, Meghan merupakan satu sosok wanita alfa abad 21 dengan segudang aktivitasnya sebagai seorang aktris, aktivis dan juga pengusaha.    

Pangeran Harry dan Meghan berkenalan melalui teman yang menyatukan mereka dalam sebuah kencan. Mereka mengakui bahwa hubungan mereka sudah sulit dari awal karena keduanya tidak tinggal di benua yang sama. LDR (Long Distance Relationship) ini pun dijalani dengan membuka kalender kegiatan dan mencocokkan jadwal berdua. Mereka benar-benar memanfaatkan waktu bertemu yang singkat di sela-sela aktivitas masing-masing. Belum lagi Meghan yang harus beradaptasi dengan kultur dan protokoler di lingkungan Kerajaan Inggris.

Yang mengesankan dari tuturan mereka adalah, walaupun keduanya figur publik yang terkenal, mereka tidak mengetahui satu sama lain. Bahkan, Meghan sempat bertanya kepada temannya yang mengenalkan kepada Pangeran Harry, memastikan apakah Pangeran Harry orang yang baik. Keduanya pun melakukan proses pengenalan benar-benar sebagai individu yang bukan dibentuk oleh media. Sehingga, Pangeran Harry dan Meghan merasa mereka tidak perlu berpura-pura dan bisa jujur menjadi diri sendiri di hadapan satu sama lain.

Dalam rekaman wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle, terlihat bagaimana mereka bergandengan tangan dan Meghan selalu menoleh kepada Pangeran Harry saat menjawab pertanyaan. Menunjukkan bagaimana mereka terbiasa berkomunikasi dengan hanya melihat mata masing-masing. Suatu gambaran romantisme yang jauh berbeda dibandingkan dengan saat dulu ayah dan ibunya, Pangeran Charles dan Putri Diana bertunangan.

Terlepas banyaknya kontroversi dengan berita pertunangan ini, masuknya Meghan Markle ke keluarga Kerajaan tentunya membawa angin pembaharuan. Semoga niatan mereka untuk mengikat janji pernikahan di tahun ini terlaksana dan diberkahi yang terbaik untuk keluarga mereka.  

Leave A Reply

Your email address will not be published.