Berita Nasional Terpercaya

Wow, Foto Anak Ketiga Kanye West dan Kim Kardashian Ditawar Rp66 Miliar

0

LOS ANGELES, Bernas.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Kanye West dan Kim Kardashian. Pasalnya Senin kemarin, telah lahir anak ketiga yang hingga saat ini belum diumumkan nama bayi tersebut.

Pasangan Kim dan Kanye masih belum membagikan detail tentang bayinya. Mulai dari nama hingga foto si kecil tersebut. Tentu saja hal ini membuat netizen penasaran. Padahal Menurut salah seorang sumber, pasangan tersebut memang sempat mendapatkan tawaran dari beberapa majalah besar untuk menjual foto pertama dari anak ketiga mereka. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang menawar dengan nilai fantastis yakni USD 2 juta (sekitar Rp 26 miliar) hingga USD 5 juta (sekitar Rp 66 miliar).

Dilansir TMZ pada Kamis (18/1/2018), Kim dan Kanye sepakat mengatakan bahwa keduanya tidak akan menjual foto putri ketiga mereka kepada siapapun. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa majalah yang menawarnya.

Menurut keduanya, menjual foto bayi pada majalah atau media akan merusak moral mereka. Jadi sepertinya netizen harus bersabar menunggu hingga dua bulan lagi untuk mengetahui nama dan foto dari bayi cantik tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.