Berita Nasional Terpercaya

Biadab! Baru Berusia 8 Bulan, Bayi Ini Sudah Jadi Korban Pemerkosaan

0

Bernas.id ? Kejahatan seksual terhadap kaum perempuan masih menjadi masalah besar di India. Bahkan bayi perempuan yang belum genap satu tahun pun tidak luput dari aksi keji ini. Al Jazeera mengabarkan kalau seorang bayi perempuan berusia 8 bulan menjadi korban pemerkosaan di New Delhi, India.

Kasus tersebut bermula ketika bayi tersebut ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya yang bekerja. Bayi tersebut ditemani oleh sepupu laki-lakinya yang berusia 28 tahun. Ketika ibunya pulang di malam hari, alangkah terkejutnya ia ketika menemukan bayinya sudah berlumuran darah.

Bayi tersebut kemudian dibawa oleh ibunya ke rumah sakit. Dokter yang memeriksanya menyatakan kalau bayi tersebut mengalami pendarahan akibat menjadi korban pemerkosaan dan harus menjalani operasi.

?Saat dia (istri saya) kembali, dia melihat ranjang yang bersimbah darah dan pakaian anak-anak. Saat dia melaporkannya ke saudari iparnya, dia membuat-buat alasan. Anak saya sekarang berada dalam kondisi kritis,? kata ayah bayi tersebut yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh.

Swati Maliwal selaku pimpinan Komisi Wanita Delhi (DCW) mengaku kalau dirinya merasa terkoyak ketika mengunjungi langsung kondisi sang bayi di rumah sakit. ?Saya masih bisa mendengarnya berteriak dan menangis. Sebagai pemimpin DCW, saya merasa sangat terkejut akan pemerkosaan yang dialaminya. Seolah-olah sayalah yang diperkosa,? bebernya.

Sepupu sang bayi, yang diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan, sudah ditangkap oleh polisi pada hari Senin (29/1/2018). ?Dia adalah sepupu korban yang berusia 28 tahun… Penyelidikan masih terus berlanjut,? kata Parvati, Sub-Inspektur dari Kantor Polisi Subhash Nagar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.