Berita Nasional Terpercaya

Pengacara Sudah Bawa Bukti Permasalahan Rumah Tangga Ahok-Vero

0

JAKARTA, Bernas.id ? Sidang gugatan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/18). Sidang kali ini beragendakan pembuktian dari pihak penggugat.

Pihak penggugat dihadiri oleh adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra. Sementara, Veronica Tan tak hadir lagi dalam persidangan tersebut. Pada dua persidangan sebelumnya, Vero juga tak menghadiri persidangan dan hanya menitipkan surat.

Fifi menyampaikan sudah membawa sejumlah bukti yang memperlihatkan bahwa terjadi masalah pribadi antara Ahok dan Veronica. Dibawa juga beberapa dokumen pendukung, seperti surat nikah dan akta lahir anak.

“Ada akta lahir anak dan bukti-bukti lain,” katanya sebelum sidang dimulai.

Menurutnya, semua dokumen pendukung itu sebelumnya dipegang Vero. Fifi meminta seorang staf khusus Ahok dan Veronica mengambilnya. Fifi mengaku pihaknya akan terus menjalani proses sidang sampai putusan hukum tetap terhadap gugatan mereka.

“Kami laporan saja sidang seperti apa. Kebetulan, kan, semua surat dipegang Bu Vero. Saya minta kepada staf Pak Ahok dan Bu Vero untuk ke sana ambil surat-surat,” terang Fifi.

Lebih lanjut, Fifi menegaskan tidak ada rencana mencabut gugatan tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.