Berita Nasional Terpercaya

Sungguh Perkasa, Wanita Ini Sendirian Lawan 5 Pria yang Mengeroyoknya

0

Bernas.id –  Dalam keadaan terdesak, seorang wanita mampu memperlihatkan sisi keperkasaannya. Itulah yang diperlihatkan oleh seorang wanita bernama Kuljinder Kaur (44 tahun), pada pekan lalu.

Wanita yang tinggal di desa Ahmed Majra di Haryana, India bagian utara, itu mampu mengusir lima pria yang mengeroyok suaminya. Kejadian itu berawal dari beberapa pria yang membajak di ladang milik Kuldeep Singh (48).

Petani dari suku Sikh itu memprotes tindakan para pria tersebut dan menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Tiba-tiba saja para pembajak itu mengeroyok Kuldeep dengan menggunakan bambu. Petani malang itu terjatuh dan terus dihujani pukulan oleh para pengeroyoknya.

Saat insiden itu terjadi, banyak warga desa yang melihat, namun tidak seorangpun yang mencoba menolong Kuldeep. Akhirnya istri Kuldeep, Kuljinder Kaur, ikut turun tangan untuk menyelamatkan suaminya.

Dalam video yang beredar di media sosial, dengan bersenjatakan sebilah bambu, wanita itu mencoba menghalau para pria yang mengeroyok suaminya sambil berteriak-teriak.

Video sepanjang 20 detik itu direkam oleh seorang warga desa yang menyaksikan insiden tersebut.

Dalam adegan berikutnya, dua pria terlihat tetap memukuli Kuldeep yang tergeletak di tanah dan berteriak minta tolong. Sementara tiga pria lainnya berdiri melihat dengan diam.

Baca juga Tolak Ajakan Berfoto, Pasangan Muda-Mudi Swiss Dikeroyok di India

Tidak lama muncul istri Kuldeep mengacung-acungkan sebatang bambu. Ia memutar-mutarnya bagaikan seorang ahli petarung melawan pengeroyok sendirian.

Kuljiner lantas memungut sebatang bambu lainnya di tanah, yang sepertinya dijatuhkan oleh seorang pengeroyok.

Dengan bersenjatakan dua batang bambu itu akhirnya emak-emak yang super berani itu bisa menghalau para pengeroyok. Sementara suaminya masih terbaring di tanah.

Setelah pengeroyoknya pergi, barulah warga desa menolong Kuldeep dan membawanya ke rumah sakit. Ayah dari tiga anak itu mengalami luka pada bagian kepala dan telinga, dan badannya terlihat lebam.

Pasangan suami istri itu kemudian melaporkannya insiden pengeroyokan kepada polisi, yang dipicu oleh pertengkaran masalah tanah.

?Ini adalah sebuah kasus pertengkaran masalah tanah. Kuldeep dan istrinya melaporkan kasus melawan 13 pria, yang lima diantaranya telah ditahan polisi,? kata Inspektur Virender Singh.

Ditambahkannya,  Kuldeep sedang bekerja di ladangnya ketika lima pria mulai membajak di bagian tanah miliknya. Selepas terjadi pertengkaran mulut, para pria mulai memukuli petani Singh itu. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.