Berita Nasional Terpercaya

Kelamin Hilang, Pria Ini Tetap Nikahi Kekasihnya

0

Bernas.id – Seorang pria di Inggris terpaksa kehilangan kelaminnya. Kanker telah menyebabkan pria malang ini harus rela melepas alat vitalnya itu.

Hal itu terjadi setelah tujuh bulan Dale Clark menemukan benjolan yang ternyata merupakan kanker penis stadium akhir. Dia telah menjalani lima operasi serta beberapa kemoterapi dan radiasi.

?Saya berjuang untuk berjalan ke toilet dan penis saya tidak berguna selain mencoba buang air kecil dari itu. Tidak ada rasanya. Kanker menggerogoti sekitarnya sehingga aku mungkin akan segera kehilangannya. Tapi aku seorang tentara,? ujarnya seperti dikutip dari New York Post.

Baca juga Hati-Hati dengan Penis yang Bengkok, Ternyata Berisiko Tinggi Terkena Kanker

Dia mengaku harus terus bertahan dan tidak boleh menyerah karena memiliki seorang anak laki-laki yang kini berusia 6 tahun, dan seorang calon bayi perempuan yang tengah dikandung pasangannya, Paige King.

Clark kini memiliki luka di bagian atas pangkal pahanya setelah kulit dari pahanya dicangkokkan ke alat vitalnya. Meski mengalami cobaan berat, dia bertekad untuk tetap bersikap positif dan menikahi kekasihnya di Las Vegas.

?Bagian hidupku hilang sekarang. Mereka (dokter) bisa memotongnya dan itu tidak akan menggangguku,? ungkapnya.

Walau menjalani kemoterapi sangat menyakitkan, Clark mengatakan akan menjalaninya jika dokter percaya hal itu akan memberinya lebih banyak waktu dengan Cole dan anak yang tengah dikandung kekasihnya. Bayi itu rencananya akan lahir pada bulan Juli 2018.

Clark merasa ada yang tidak beres saat berusaha buang air kecil. Dia mencurigai adanya infeksi tapi kemudian menemukan benjolan pada bulan Juni 2017.

Dokter pertama kali mengira kulup ketat menyebabkan benjolan tersebut, jadi mereka menyunat Clark. Namun hasil tes tersebut mengungkapkan diagnosa yang menghancurkan hidupnya. ?Dia hanya menatapku dan berkata, ?Paige, mereka bilang itu kanker?. Kami berdua menangis dan terisak-isak,? kata tunangannya.

Pasangan itu semula menyerah bisa memiliki bayi, tapi dua bulan kemudian, Paige menemukan bahwa dia ternyata mengandung anak Clark. Kini Clark mendesak para pria lain untuk waspada terhadap tanda-tanda kanker tersebut.

?Jika ada sesuatu yang tidak terlihat atau terasa benar, pastikan Anda segera memeriksanya.? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.