Berita Nasional Terpercaya

Nintendo Umumkan Game Terbaru Super Smash Bros di Switch

0

Bernas.id –  Sudah hampir 4 tahun kita tak mendengar kabar mengenai kelanjutan dari game fighting rusuh milik Nintendo berjudul Super Smash Bros. Terakhir rilis di Wii U dan 3DS di tahun 2014, akhirnya pada tahun 2018 ini Nintendo resmi mengumumkan seri terbaru Super Smash Bros di versi Nintendo Switch.

Dalam pengumumannya, Nintendo juga memberikan sedikit cuplikan teaser menarik dari game Super Smash Bros terbarunya. Lewat teaser tersebut, kamu akan melihat munculnya karakter baru yang diambil dari game Splatoon, yaitu Inklings.

Terlihat kedua inklings yang saling bertarung dengan menggunakan senjata bertinta. Lalu di saat yang bersamaan, mereka diinterupsi oleh kehadiran sosok siluet dari kumpulan karakter-karakter yang dipastikan akan kembali hadir di Super Smash Bros versi Switch ini. Sosok siluet yang ditampilkan secara langsung tersebut adalah sosok dari Mario dan Link.

Baca juga Begini Aksi Mario Menari Menggemaskan dalam Promo Super Mario Oddessey

Menurut rencana game Super Smash Bros Switch akan dirilis pada sekitaran tahun 2018 ini. Bagi kamu penggemar Super Smash Bros, sebaiknya jangan lewatkan untuk melihat bagaimana jika game kesayangan kalian diangkat ke dalam konsol yang terlampau sangat revolusioner seperti Nintendo Switch ? Tentunya bakal ada banyak fitur-fitur baru menarik yang bisa kalian eksplor dari game Super Smash Bros terbaru ini nantinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.