Berita Nasional Terpercaya

Manchester City Semakin Dekat dengan Gelar Juara Liga Primer Inggris

0

Bernas.id – Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris yang ketiga setelah menang 2-0 atas Stoke City di bet365 Stadium, Selasa (13/3) dini hari waktu Indonesia. Kemenangan itu membuat The Citizens unggul 16 poin di puncak klasemen dengan sisa delapan pertandingan lagi.

Dua gol Manchester City dicetak oleh David Silva di masing-masing babak. Dengan kemenangan ini, tim asal Manchester itu semakin mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan perolehan 81 poin, unggul 16 poin dari pesaing terdekat, Manchester United. Sementara Stoke masih berada urutan ke-19, dengan raihan 27 poin, tertinggal satu angka dari posisi aman.

City unggul ketika pertandingan memasuki menit kesepuluh. Silva berhasil menaklukkan Jack Butland setelah melepaskan sepakan yang didapatkan dari umpan Raheem Sterling. Seakan tak puas dengan satu gol, Silva menambah keunggulan City pada menit ke-50. Silva melakukan pertukaran passing dengan Jesus, kemudian melepaskan sepakan keras tanpa bisa dihalau Butland.

Hingga pertandingan berakhir dua gol yang dicetak City ke gawang Stoke tak berbalas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.