Keren, Tikus Diperkerjakan Jadi Pelayan Hotel Di Inggris

Bernas.id - Tikus bekerja di hotel apa mungkin? Tentu saja ada dan bukan hanya menjadi penjaga atau hiasan semata, tapi tikus-tikus ini melayani para tamu hotel sampai di depan kamar mereka. Chessington World of Adventures Hotel di London Inggris mungkin menjadi satu-satunya Hotel yang memperkerjakan tikus sebagai pelayan hotelnya. Seperti di film kartun saja yah?

Beberapa tikus mempunyai tugas masing-masing dari penyambut tamu, customer service sampai petugas Concierge yakni mengantarkan tamu ke kamar mereka. Jangan membayangkan kalau penampilan tikus-tikus ini jorok seperti tikus got yang sering kita lihat. Karena selain mereka bersih mereka juga rutin diberikan vaksin anti penyakit seperti pada hewan peliharaan anjing dan kucing.

Baca juga Video Tikus Mandi Sambil Sabunan Seperti Manusia Viral di Dunia Maya

Tikus pelayan hotel ini juga sudah terlatih, memiliki keahlian navigasi untuk mendampingi para tamu hotel yang datang mulai dari meja resepsionis sampai menuntun tepat di depan pintu kamar mereka.

“Di samping itu mereka sudah paham merespon bunyi bel, mengenali nomor kamar para tamu dan tahu jalan tercepat untuk menuju kamar, lantai berapa, lobby hotel dan penggunaan tangga darurat ketika terjadi bencana,” kata Dan Sutton, Kepala Operasional Hotel Chessington yang juga sebagai perekrut tikus-tikus pintar pelayan hotel itu. Keren ya?


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul


Lebih Lengkap

Trending

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul

Rumah Cantik 300 Jutaan - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Mewah di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Cantik di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Pertumbuhan Ekonomi Baru dan Jalur Bandara NYIA

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up