Berita Nasional Terpercaya

Fedi Fianto, Pelari Indonesia Pertama yang Ikut Maraton Terdingin di Dunia

0

Bernas.id – PT FWD Life Indonesia, pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, secara resmi melepas Fedi Fianto sebagai pelari Indonesia pertama untuk berpartisipasi dalam FWD North Pole Marathon 2018 atau yang juga dikenal sebagai World's Coolest Marathon.

Fedi telah memulai perjalanannya ke Kutub Utara dengan terbang menuju Tromso di Norwegia dan hari ini, Kamis (4/5) telah tiba di Svalbard untuk melakukan proses aklimatisasi dan persiapan sebelum melakukan race pada tanggal 16 April 2018.

Tahun 2018 ini adalah tahun kedua FWD mensponsori North Pole Marathon dengan tujuan untuk menginspirasi kebersamaan dan persatuan negara-negara di Asia melalui #FWDTeamAsia. Pada tahun ini, #FWDTeamAsia terdiri dari 11 pelari dari berbagai wilayah Asia, yakni dari Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Jepang, Filipina, dan Indonesia.

Selama persiapan Fedi Fianto sebelum menuju ke FWD North Pole Marathon® 2018, ia telah melakukan serangkaian latihan khusus yang juga didukung oleh seorang dokter olahraga dan seorang pelatih pribadinya. Fedi Fianto juga mendapatkan dukungan dari pelatih dan rekan-rekan satu timnya di komunitas Indonesian Spartans sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara. Komunitas Indonesian Spartans yakin dan percaya bahwa Fedi dapat mencapai finish dan sukses dalam mengikuti ?maraton terdingin di dunia?.

Fedi Fianto akan membawa bendera dan nama Indonesia sebagai pelari pertama yang mengikuti ajang FWD North Pole Marathon 2018. Ia sudah siap dan yakin untuk memperkuat #FWDTeamAsia dan bersama-sama mencapai finish dalam kesempatan sekali seumur hidup ini. Dengan keikutsertaannya dalam salah satu olahraga ekstrim ini, Fedi juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berani menerima tantangan dan menjalan passion mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.