Berita Nasional Terpercaya

Resmikan Gerai Ketiga di Yogyakarta, Watsons Layani Semakin Banyak Pelanggan

0

Bernas.id- Terus berekspansi layani banyak pelanggan, PT Duta Intidaya Tbk, meresmikan gerai ke-85 di Watsons Mall Galeria, Yogyakarta, 14 April 2018.

Ekspansi dilakukan karena menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Watsons yang menyediakan produk kecantikan dan kesehatan yang lengkap dan berkualitas. Dalam peresmian ini turut hadir Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk beserta jajarannya.

Sebelumnya, Watsons sudah memiliki dua gerai di Yogyakarta, yaitu Watsons Yogyakarta Malioboro dan Transmart Maguwo.

“Kami bersyukur atas peresmian Watsons Mall Galeria Yogyakarta sebagai gerai ketiga Watson di Yogyakarta.Terima  kasih atas sambutan masyarakat  Yogyakarta yang penuh keramahan terhadap Watsons. Pembukaan kali ini menunjukkan semangat Watsons untuk semakin bertumbuh dan memberikan keuntungan yang terbaik untuk konsumen melalui produk yang kami sediakan,” ucap sambutan Lilis Mulyawati sebagai Presiden Direktur dalam acara grand opening ini.

Dalam peresmian gerai ini, Watsons Mall Galeria mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian free Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum Rp300.000 dan Tote Bag Watsons untuk setiap pembelian minimum Rp100.000. Watsons juga memberikan program loyalty dalam bentuk Watsons membercard untuk memberi keuntungan lebih pada konsumen seperti spesial diskon untuk member, bonus point, dan keuntungan lainnya.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai slogan Watsons:look good, feel great. Dengan konsep toko terbaru ini, kami harapkan, pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja yang signifikan, terutama area Mall Galeria yang dikenal dengan banyak mahasiswi, pelajar, hingga para wanita yang selalu ingin tampil beda. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya,” tutup Lilis.

Eva, dari Kusumanegara, Kota Yogyakarta, sangat antusias mengikuti grand opening Watsons di Galeria Mall Yogyakarta ini. Eva sudah datang sejak pagi dari pukul 05.50 WIB. Sebagai remaja, Eva memerlukan make up, skincare, dan lain-lain dengan harga yang tidak mahal. ?Mereka (Watsons-red) bisa kasih kita voucher lima ratus ribu untuk dua puluh pengunjung pertama, itu sudah banyak banget. Sudah mengurangi pengeluaran kita banyak,? ucapnya.

Diketahui, Watsons telah berusia 176 tahun.Watsons dikenal sebagai retail kesehatan dan kecantikan no 1 di Asia. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk.Sampai saat ini, Watsons Indonesia telah memiliki 84 gerai yang tersebar di berbagai lokasi. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.